News
Rabu, 30 Januari 2013 - 12:08 WIB

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Wanda Hamidah Diduga Tahu Asal Narkoba

Redaksi Solopos.com  /  Rochimawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanda HAmidah dan Raffi Ahmad, (Ilustrasi)

Wanda HAmidah dan Raffi Ahmad, (Ilustrasi)

JAKARTA—Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto mengatakan belum dapat memulangkan Wanda Hamidah walaupun hasil tes urine dan spesimen rambutnya negatif dari penggunaan narkoba.

Advertisement

Alasannya, anggota DPRD DKI Jakarta dari FPAN itu diduga mengetahui perihal jalur distribusi narkoba yang ditemukan di kediaman Raffi Ahmad saat penggerebekan beberapa waktu lalu.

Barang bukti itu adalah 14 kapsul yang berisi serbuk kristal, zat baru turunan Cathinone, serta 2 linting ganja.

“Hasil urine serta dara dan rambut dari Wanda Hamidah negatif dari pengaruh narkotika. Namun dia masih harus menjalani penyidikan secara intensif kaitannya dengan penemuan barang bukti di rumah Raffi Ahmad,” kata Sumirat di Kantor BNN, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Advertisement

Dugaan tersebut, lanjut Sumirat didapatkan dari keterangan para saksi yang menguatkan bahwa Wanda mengetahui lalu lintas distribusi narkoba kedalam rumah Raffi Ahmad.

“Saksi-saksi yang kami periksa mengarah terhadap informasi keberadaan Wanda Hamidah dalam rumah Raffi,” tegas dia.

Sebelumnya diberitakan, tujuh dari 17 terperiksa semisal Irwansyah dan Zaskia Sungkar serta lima orang lainnya semisal Mira Syamsiah, Roni Wijaya, Atuh Fatun Nafi, Muhamad Big dan Furqi alias Furqon sudah dikembalikan kepada keluarga masing-masing.

Advertisement

Sementara 10 lainnya masih mendekam di lantai enam ruang penyidik gedung BNN. Mereka adalah RA (Raffi Ahmad), WH (Wanda Hamidah), JA, MF, W, KA, MT, RJ, SD dan UW.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif