News
Rabu, 30 Januari 2013 - 15:55 WIB

PERAYAAN IMLEK: Grand Aston Jogja Hadirkan Paket Istimewa

Redaksi Solopos.com  /  Rochimawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu Imlek di Grand Aston Jogja. (IST)

Menu Imlek di Grand Aston Jogja. (IST)

JOGJA—Merayakan Tahun Baru Imlek 2013, Hotel Grand Aston Jogja memberikan sejumlah paket istimewa mulai dari  pertunjukan khas Imlek mulai dari barongsai, alunan musik mandarin, serta tak ketinggalan pula Fengshui Master yang akan memberikan berbagai macam tips fengshui.

Advertisement

Sementara pada malam perayaan tahun baru Imlek ini, Grand Aston Yogyakarta menawarkan paket menarik yaitu Gong Xi Fa Cai Dinner Rp275.000/orang atau Rp2.500.000/10 orang.

Jamuan makan malam dengan tatanan set menu ini akan menghadirkan 10 macam menu diantaranya Yu Sheng Salmon yang merupakan hidangan salad yang terbuat dari irisan tipis ikan mentah dan berbagai rempah-rempah.

Menurut Nike Ariestya Public Relations Coordinator Grand Aston Jogja, Yu Sheng ini merupakan simbol kelimpahan kekayaan dan umur panjang. Leng Ban, Stir Cote de beouf with Fresh Drill, Steam Red Snapper , Bao Fan , Broccoli Shintake, Chinese Tea dan menu-menu lain juga disajikan dalam paket makan malam ini

Advertisement

“Tak ketinggalan pula Birthday Noodle atau Mie Ulang Tahun yang juga dikenal sebagai simbol umur panjang karena dengan mengkonsumsi mie ini diyakini dapat memperoleh umur panjang,” kata Nike, Rabu (30/1/2013).

Selain itu dalam acara yang akan berlangsung pada 9 Februari mulai pukul 19.00 – 22.00 di Lotus Ballroom ini juga akan diramaikan dengan pembagian angpao yang berisikan aneka macam hadiah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif