Ilustrasi (google.news) Ilustrasi (google.news)
Selasa, 29 Januari 2013 18:48 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

PT KAI Beri Tiket Promo 4 in 1

 

Ilustrasi (google.news)

JOGJA – Mengoptimalkan pelayanan kepada penumpang, PT Kereta Api Indonesia memberikan paket promosi 4 in 1 untuk setiap keberangkatan kereta api komersial. Promo ini mulai diberikan 1 Februari hingga 31 Maret 2013.

Asisten Manager Humas PT KAI Daerah Operasi (Daops) 6 Jogja Kuswardoyo memaparkan kebijakan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi PT KAI kepada para penumpang loyal kereta. Bagi pembeli tiket promo 4 in 1 ini akan mendapatkan empat tiket dengans satu paketnya mendapat diskon 25%.

”Ketentuannya setiap pembelian empat tiket hanya memerlukan satu kode booking. Tetapi setiap tiket tertera nama masing-masing penumpang, hanya saja kode bookingnya satu,” ujar Kuswardoyo, Selasa (29/1/2014).

Satu paket tiket promo ini terdapat empat tiket dan diberikan 25% diskon tarif dari yang berlaku saat itu. Jumlahnya memang tidak banyak, hanya ada dua paket atau delapan tiket per keretanya. ”Dengan kata lain penumpang yang membeli tiga tiket mendapat empat tiket, alias gratis satu tiket,” katanya.

Promo tersebut berlaku bagi semua calon penumpang kereta api. Kuswardoyo menandaskan dengan kebijakan tersebut diharapkan dapat menghindarkan calon penumpang dengan calo. Asuransinya pun terjamin, karena setiap tiketnya akan tertera nama masing-masing penumpang.

”Tapi promo ini tidak dapat digabung dengan diskon lain, seperti tarif khusus bagi TNI atau Polri dan juga lansia,” tukas Kuswardoyo.

Tiket promo tersebut di wilayah Daops 6 Jogja hanya berlaku pada kereta api komersial jarak jauh. Antara lain KA Argo Lawu, KA Dwipangga, KA Taksaka, KA Lodaya, KA Sancaka, KA Senja Utama Solo, KA Fajar Utama Jogja, KA Gajahwong, KA Bogowonto dan KA Malioboro Express.

Kuswardoyo menegaskan tiket promo 4 in 1 ini tidak berlaku di saat peak season.

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…