Soloraya
Selasa, 29 Januari 2013 - 16:11 WIB

Maling Bobol Kios Play Station

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Pencurian dengan pemberatan (curat) menimpa kios play station (PS) di Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo, Selasa (29/1/2013). Delapan unit PS dan dua buah televisi LCD 32 inci dibawa kabur pencuri. Akibatnya pemilik kios PS bernama Anggoro, 35, mengaku rugi senilai Rp30 juta.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, kejadian itu diketahui oleh pemiliknya yang datang Selasa sekitar pukul 05.30 WIB. Anggoro, warga Tariyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo kepada wartawan menjelaskan, kios PS miliknya biasa buka hingga pukul 02.00 WIB. Pelaku diduga masuk dengan mencongkel gembok pintu.

Advertisement

“Saat saya cek ke dalam, kondisi sudah acak-acakan.”

Kasat Reskrim AKP Andis Arfan Tofani didampingi Kaurbinops Reskrim Iptu Parwanto mewakili Kapolres AKBP Ade Sapari menyatakan, polisi masih melakukan penyelidikan. “Tim identifikasi sudah mendatangi TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti pendukung dan meminta keterangan saksi,” ujarnya.

Sedangkan Irpan, karyawan di kios itu menceritakan, hingga pukul 24.00 WIB ada dua orang yang masih bermain PS. Irpan mengaku menjaga kios itu bersama temannya bernama Indung dan dua pemain PS itu merupakan orang baru. Sekitar pukul 01.00 WIB, Irpan pulang dan selang dua jam kemudian diikuti oleh Indung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Maling PS Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif