Bruno_Mars
Senin, 28 Januari 2013 22:43 WIB Bustanul Siregar/JIBI/Bisnis Issue Share :

X-FACTOR INDONESIA
Kepincut Fatin, Bruno Mars Bakal Tinggalkan Agnes?

Bruno Mars. dokJIBI/SOLOPOS/roccosrevolution.com

JAKARTA – Kepincutnya Bruno Mars terhadap Fatin Shidqia Lubis, peserta ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia, memicu spekulasi ditinggalkannya Agnes Monica, yang sebelumnya digadang-gadang berduet dengan Bruno.

Kabar kolaborasi Agnes dan Bruno muncul November lalu, setelah Agnes mengunggah fotonya bersama bersama penyanyi internasional asal Amerika Serikat itu, seraya menulis, “Earlier today…” sambil me-mention akun Twitter Bruno.

Sayang, hingga kini aksi pamer Agnes tersebut tidak ada kelanjutannya, sampai kemudian muncul Fatin Lubis, yang beberapa videonya, saat membawakan Grenade milik Bruno di X Factor Indonesia, diunggah  di situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com.

Menariknya, video-video yang diunggah ke situs Bruno itu dibanjiri berbagai pujian. Begitu pula dengan video resmi lagu Grenade milik Bruno di Youtube, yang ditonton lebih dari 282 juta kali tak lama setelah Fatin menyanyikan lagu tersebut.

Beberapa komentar yang muncul di kedua video itu juga terang-terangan meminta agar Bruno, penyanyi yang populer dengan single ‘Just the way you are’ ini, berkolaborasi dengan Fatin. Sayang, belum ada tanggapan resmi atas hal ini.

Bruno sendiri pernah menggelar konser di Jakarta pada April 2011. Itu merupakan konser pertamanya. Menurut promotornya, Adris Subono dari Java Music Indo, ketika itu tiket konser tersebut ludes hanya dalam waktu 7 jam.

lowongan kerja
lowongan kerja CV. KANAKA CAHAYA MULIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…