Fatin-Shidqia-Lubis-Twitter.com-13-293x300
Minggu, 27 Januari 2013 14:34 WIB Marissa Saraswati/JIBI/Kabar24 Issue Share :

X FACTOR
Fathin Diserang Lewat Twitter

JAKARTA-Peserta kompetisi X Factor Indonesia, Fathin Shidqia Lubis, ternyata mendapat buah pahit dari ketenarannya.

Pasalnya, di samping beragam pujian yang diterima remaja putri yang menghebohkan setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars itu mendapatkan kritik pahit dari berbagai pihak.

Salah satu kritik paling keras datang dari akun Twitter @indrAMers yang menuliskan, “Kalo nyanyi kayak  @fshidqia mah ponakan gue juga bisaaa! Itu masih biasa banget, jadi nggak usah lebay dengan berita-berita bohong! BACA tuh TL nya @BrunoMarsINDO.”

Selain itu, ada beberapa kritikan lainnya yang menyerang Fatin ini.

Namun, remaja yang follower Twitter-nya langsung melonjak ke angka 40.000 dalam waktu seminggu ini menanggapi kritikan itu dengan tenang.

Pada akun Twitter-nya @fshidqia menulis, “Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Oke, aku tahan banting.”

Pada minggu keempat, X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00 memasuki babak Boot Camp. (Kabar24/ms)

lowongan kerja
lowongan kerja PT. KEBAKKRAMAT ELANG PERKASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • L300 PU’2008

    L300 PU’2008 Hitam,Pjk Gres,AD-Solo(80Jt Saja)Siap Kerja:784148…

  • CITY Vtex’2000

    HONDA CITY Vtex’2000 Merah VR AC TP MsnBdy Ist64Jt085100051511…

  • Lowongan Sopir,Serabutan &ADM

    PENYALUR VARIASI Mobil Smrg Cr Kryw:Mau Krj,Bs Diprcaya,Sopir:SMA,SIMA 25-35Th,Srbtn:Pria SMA SIM C,2-25Th,Adm…

  • Lowongan Pengasuh Bayi

    BUKAN PENYALUR,Diutamakn Dr Daerah,Putri Max30th,Pengasuh Bayi Cewek 1Th Lbh&Kbersihan,Wjb TdrDlm DiSolo…

  • KARIMUN GX’2005

    KARIMUN GX’2005 Htm,M/T,AD-Solo,PjkBr(70),LsgPkai:087735002228…

  • INNOVA G’2007

    INNOVA G’2007 Euro FulAudio VR Msn Bd Istw AD 132JtNg085100051511…

  • XENIA Li’2007

    XENIA Li’2007 Silver VR AC TP Msn Bd PjkBr Istw 82Jt085100051511…

  • INNOVA G’2007

    INNOVA G’2007 Euro FulAudio VR Msn Bd Istw AD 132JtNg085100051511…

Leave a Reply



refresh

Kolom

GAGASAN
Plus Minus Siaran Langsung Kasus Ahok

Gagasan Solopos, Senin (19/12/2016),  Algooth Putranto. Pengajar Ilmu Komunikasi, pernah menjadi analis di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Solopos.com, SOLO — Kasus dugaan penistaan agama (blasphemy) di Indonesia bukan hal yang baru. Delik usang ini sama tuanya dengan sejarah eksistensi…