X FACTOR
Fathin Diserang Lewat Twitter

Fatin-Shidqia-Lubis-Twitter.com-13-293x300

JAKARTA-Peserta kompetisi X Factor Indonesia, Fathin Shidqia Lubis, ternyata mendapat buah pahit dari ketenarannya.

Pasalnya, di samping beragam pujian yang diterima remaja putri yang menghebohkan setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars itu mendapatkan kritik pahit dari berbagai pihak.

Salah satu kritik paling keras datang dari akun Twitter @indrAMers yang menuliskan, “Kalo nyanyi kayak  @fshidqia mah ponakan gue juga bisaaa! Itu masih biasa banget, jadi nggak usah lebay dengan berita-berita bohong! BACA tuh TL nya @BrunoMarsINDO.”

Selain itu, ada beberapa kritikan lainnya yang menyerang Fatin ini.

Namun, remaja yang follower Twitter-nya langsung melonjak ke angka 40.000 dalam waktu seminggu ini menanggapi kritikan itu dengan tenang.

Pada akun Twitter-nya @fshidqia menulis, “Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Oke, aku tahan banting.”

Pada minggu keempat, X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00 memasuki babak Boot Camp. (Kabar24/ms)

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • BTH :CS,ADM:Wnt

    BTH :CS,ADM:Wnt,max 35thn,min smk/u,niat kerja.Krm:Barracuda jl.a.yani 27 Utr Htl sunan…

  • GREAT COROLA

    GREAT COROLA’92 Manual AC Dgn,Sgt Istw Skl 53Jt.082220045417…

  • BTH PENGEMUDI Taxi

    BTH PENGEMUDI Taxi Lam Krm/Dianter Ke T.Solo Central Taxi Jl.Adisucipto 78 Solo Tlp:728728…

  • KATANA GX’00 Abu2

    KATANA GX’00 Abu2,AD-D,65Jt Nego Sejadinya.081329433346 Nuwun…

  • BTH DANA Jaminan BPKB Motor

    BTH DANA Jaminan BPKB Motor,Proses Cepat.Hub:0878.1284.3638…

  • JL TNH 165m2

    JL TNH 165m2,Swalayan NA Kismoyoso ke kiri 200m,Klodran ke utara 4KM(95Jt/Nego)08572550701…

  • PT BFI Finance

    PT BFI Finance(0271-661655)Penawaran atas unit SuzukiSmash Titan Cakram,2010AD6559FS,Yamah…

  • SCAFFOLDING

    SCAFFOLDING SEWA. Hub Tri Mitra 08122627656, 7652159…

  • KO’Q GESTUN,Cari Staf Admin Wanita

    KO’Q GESTUN,Cari Staf Admin Wanita,Bag.Kartu Kredit:Ruko Mesen.Tlp:653657/0817062062…

  • Civic Genio 92 merah

    Civic Genio 92 merah,AB,Normal Siappake Hub: 085.291.440.009…

  • Penyelesaian KRT KRDT KTA

    Penyelesaian KRT KRDT KTA. Plunasan disc 40-70%,Pemutihan:719143/08999967326./.08574342053…

  • SGR:KOKI

    SGR:KOKI,Masakan Jawa Muslim,Angkringan 77 Sragen.081329116904…

  • VISTO’02

    VISTO’02,Abu2,Asli AD-D,Tg1,Istw,ACDgn,Orsnl(Nego)081326136198…

  • JL MURAH Tanah

    JL MURAH Tanah -+200m,DiPolokarto 42Jt.085799428224…

  • PICANTO’05 Orange

    PICANTO’05 Orange TV Ori Istw Hubungi:081297935888 Sragen…

  • ALL NEW Xenia

    ALL NEW Xenia M family AD tngn 1 hitam/silver 2012 jual obral 120jt krdt dp28jt ;081217509…

  • JAZZ RS’2010

    JAZZ RS’2010 Manual Hitam AD Asli Istimewa 170Jt.081393833866…

  • NEW INNOVA

    NEW INNOVA type E 201.Ac double,miror, istmwa,silver 148jt bsa krdt dp28jt; 081217509777…

  • KRISTA DIESEL

    KRISTA DIESEL’00IjoSilverIstw&AllNewAltis’08MnlHtmIstw:5819200…

  • DIBTHKN CPT Krywn/ti

    DIBTHKN CPT Krywn/ti,sopir, usia max 28 th, single, min SMA/SMK, gaji 2,2 juta, langsung i…

Menarik Juga »