X FACTOR
Fathin Diserang Lewat Twitter

Fatin-Shidqia-Lubis-Twitter.com-13-293x300

JAKARTA-Peserta kompetisi X Factor Indonesia, Fathin Shidqia Lubis, ternyata mendapat buah pahit dari ketenarannya.

Pasalnya, di samping beragam pujian yang diterima remaja putri yang menghebohkan setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars itu mendapatkan kritik pahit dari berbagai pihak.

Salah satu kritik paling keras datang dari akun Twitter @indrAMers yang menuliskan, “Kalo nyanyi kayak  @fshidqia mah ponakan gue juga bisaaa! Itu masih biasa banget, jadi nggak usah lebay dengan berita-berita bohong! BACA tuh TL nya @BrunoMarsINDO.”

Selain itu, ada beberapa kritikan lainnya yang menyerang Fatin ini.

Namun, remaja yang follower Twitter-nya langsung melonjak ke angka 40.000 dalam waktu seminggu ini menanggapi kritikan itu dengan tenang.

Pada akun Twitter-nya @fshidqia menulis, “Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Oke, aku tahan banting.”

Pada minggu keempat, X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00 memasuki babak Boot Camp. (Kabar24/ms)

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • Dijual KIJANG LONG

    Dijual KIJANG LONG tahun 1991, Lampu Grand AC, Velg Racig, RT AD, harga Rp36.000.000 Hubun…

  • Cari TENAGA Cuci Mobil

    Cari TENAGA Cuci Mobil Pabelan Kartasura Diutamakan LuarKota. Hubungi:085642012827…

  • Butuh TENAGA MEKANIK

    Butuh TENAGA MEKANIK Ganti Oli. Masuk Sore(Pk16-21)Hubungi:0271-7072021…

  • Rumah BARU 2Lantai

    Rumah BARU 2Lantai T130/125 Mewah:Granit, Gypsum, Toto, Lokasi Strategis/Utara Hotel Fave…

  • JUAL MURAH Tanah.

    JUAL MURAH Tanah. luas:125m, Selatan Mall Luwes Palur, Pom Bensin. Hubungi:3330666…

  • Dijual SWIFT

    Dijual SWIFT tahun 2009, transmisi Manual, warna Silver Plat H, Tangan pertama, kilometer…

  • Cari wanita SMA.

    Cari wanita SMA. Single:Harry Putro Motor Gawok, Gaji Rp900.000.000. Hubungi:082134629219…

  • Dijual NEW ACCORD VTiL

    Dijual NEW ACCORD VTiL tahun 2004/2003, warna Silver Stone, barang Istimewa, plat AD, harg…

  • Dijual PANTHER LS

    Dijual PANTHER LS tahun 2001, warna Silver, harga Rp106.000.00. Hubungi:7514684/0813290855…

  • Dijual tanah SKH925m

    Dijual tanah SKH925m, Cocok Untuk Perum, Lebar 16m, harga Rp525.000.000/m/Nego. Hubungi:08…

  • Butuh SATPAM.

    Butuh SATPAM. usia Maksimal 35Tahun Bersertifikat Diutamakn Lamaran:PT Graha Prioritas Lt6…

  • Dijual tanah 864M

    Dijual tanah 864M, Timur Warung Mbah Semar Kartasura, harga Rp850.000.000 Hubungi:0271 739…

  • Dijual H.CITY

    Dijual H.CITY 2010/2011 E/RS,Matic, warna Hitam, Tangan pertama, barang Istimewa. Hubungi:…

  • Dijual MAZDA VANTREND

    Dijual MAZDA VANTREND tahun 1993, Masih Kaleng, Mesin Halus, plat AD. Hubungi:082242543420…

  • Dijual AVANZA G

    Dijual AVANZA G tahun 2011, warna Silver, plat AB, Tangan pertama. No Pilihan, Pajak Baru.

  • Dijual G.COROLA SEG’

    Dijual G.COROLA SEG’ tahun 1995, plat AD, warna Merah Metalic, barang Istimewa, Paja…

  • Dikontrakkan rumah

    Dikontrakkan rumah Mangkubumen Wetan, Timur Paragon Luas:420m2, hubungi:085794100007…

  • Dijual KIA PRIDE

    Dijual KIA PRIDE tahun 2005, warna Abu-abu, plat AD-F, barang Istimewa, kilometer 62 Ribu,…

  • Dijual ESPAS SUPERVAN

    Dijual ESPAS SUPERVAN tahun 2000, plat AD, warna Biru, FullVariasi, barang Istimewa, AC, V…

  • Butuh SOPIR.

    Butuh SOPIR. Kernet(Serabutan)usia Maksimal 30 Tahun, Kirim:Jl.Hasanudin 121 Solo.

Menarik Juga »