Minggu, 27 Januari 2013 14:34 WIB Marissa Saraswati/JIBI/Kabar24 Issue Share :

X FACTOR
Fathin Diserang Lewat Twitter

JAKARTA-Peserta kompetisi X Factor Indonesia, Fathin Shidqia Lubis, ternyata mendapat buah pahit dari ketenarannya.

Pasalnya, di samping beragam pujian yang diterima remaja putri yang menghebohkan setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars itu mendapatkan kritik pahit dari berbagai pihak.

Salah satu kritik paling keras datang dari akun Twitter @indrAMers yang menuliskan, “Kalo nyanyi kayak  @fshidqia mah ponakan gue juga bisaaa! Itu masih biasa banget, jadi nggak usah lebay dengan berita-berita bohong! BACA tuh TL nya @BrunoMarsINDO.”

Selain itu, ada beberapa kritikan lainnya yang menyerang Fatin ini.

Namun, remaja yang follower Twitter-nya langsung melonjak ke angka 40.000 dalam waktu seminggu ini menanggapi kritikan itu dengan tenang.

Pada akun Twitter-nya @fshidqia menulis, “Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Oke, aku tahan banting.”

Pada minggu keempat, X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00 memasuki babak Boot Camp. (Kabar24/ms)

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…