X FACTOR
Fathin Diserang Lewat Twitter

Fatin-Shidqia-Lubis-Twitter.com-13-293x300

JAKARTA-Peserta kompetisi X Factor Indonesia, Fathin Shidqia Lubis, ternyata mendapat buah pahit dari ketenarannya.

Pasalnya, di samping beragam pujian yang diterima remaja putri yang menghebohkan setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars itu mendapatkan kritik pahit dari berbagai pihak.

Salah satu kritik paling keras datang dari akun Twitter @indrAMers yang menuliskan, “Kalo nyanyi kayak  @fshidqia mah ponakan gue juga bisaaa! Itu masih biasa banget, jadi nggak usah lebay dengan berita-berita bohong! BACA tuh TL nya @BrunoMarsINDO.”

Selain itu, ada beberapa kritikan lainnya yang menyerang Fatin ini.

Namun, remaja yang follower Twitter-nya langsung melonjak ke angka 40.000 dalam waktu seminggu ini menanggapi kritikan itu dengan tenang.

Pada akun Twitter-nya @fshidqia menulis, “Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Oke, aku tahan banting.”

Pada minggu keempat, X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00 memasuki babak Boot Camp. (Kabar24/ms)

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • Dijual CARRY ST86/87

    Dijual CARRY ST86/87 Cat Body Casis Mesin Bagus AC, Setengah Pakai, harga Rp21.500.000/Neg…

  • MX06, JPITER06

    MX06, JPITER06, Vega08, Spra02, Karisma 05, Tornado96. tahun:5833282…

  • TINA MASSAGE

    TINA MASSAGE Kesehatan dan Kebugaran Panggilan. Hubungi:085728932188…

  • DIJUAL 2.KIOS Pasar Klaten

    DIJUAL 2.KIOS Pasar Klaten Blok C No.5&22 Harga Nego. Hubungi:081392912320…

  • Butuh uang. Dijual ROCKY 4X4

    Butuh uang. Dijual ROCKY 4X4 tahun 1996 Independet, warna Hitam Metalic, kondisi Bagus, ha…

  • Dijual LGX 1.8 EFi

    Dijual LGX 1.8 EFi tahun 2002, plat AD, Pajak Baru, warna Merah Metalic, Mesin+Body Bagus.

  • Dijual cepat Kijang Kapsul

    Dijual cepat Kijang Kapsul New Model tahun 2004/2003, harag Rp82.000.000 Istimewa Sekali,…

  • Dijual H.BLITZ

    Dijual H.BLITZ tahun 2011, barang Istimewa, Orisinil, Seperti Baru, plat AD-Solo, Harga Ne…

  • Dicari 35 Orang Tenaga Kerja

    Dicari 35 Orang Tenaga Kerja Pria untuk bekerja DiToko Besi. Hubungi:632941/082225228699/0…

  • DIJUAL DAIHATSU Feroza SE

    DIJUAL DAIHATSU Feroza SE tahun 1995 Barang Kaleng, Orisinil, Mesin Kering, Kaki2 OK, AC D…

  • Dijual FREED PSD

    Dijual FREED PSD tahun 2010 Akhir, plat AD, Tangan pertama 100%Orisinil, kilometer 34ribu,…

  • CLING!!Ubah K.Mandi

    CLING!!Ubah K.Mandi Kerak Jadi Baru, Kantor, Rumah Tangga, Dijamin Puas. Hubungi:7979424…

  • Dibutuhkan karyawati Kantor

    Dibutuhkan karyawati Kantor, Langsung kerja, Gaji Besar, usia Maksimal 35 Tahun, Jl Maespa…

  • Dijual PANTHER LS

    Dijual PANTHER LS tahun 2001, warna Silver, Asal Laku Harga Rp105.000.000. Hubungi:7514684…

  • ANGKASA PURA BUTUH Staf

    ANGKASA PURA BUTUH Staf Admin Satpam Sopir Ob/Cs G2, harga Rp4.000.000. Hubungi:0857271720…

  • Dijual tanah di Surakarta KOTA

    Dijual tanah di Surakarta KOTA, Bawah Harga, Tanah Kav 150m;165m, harga Rp625.000.000/m. H…

  • CV.ZMB:Urus Kredit Macet

    CV.ZMB:Urus Kredit Macet, Lelang Jaminan, Piutang Macet. Hubungi:081901125665…

  • Butuh karyawan Laundry

    Butuh karyawan Laundry, Jujur, Tanggung Jawab, Lokasi Barat UMS, Minat. Hubungi:0856470537…

  • Dijual APV X

    Dijual APV X, tahun 2005, warna Hitam, plat B, Proses Mutasi, harga Rp88.000.000 sudah AD.

  • Dijual PAJERO SPORT

    Dijual PAJERO SPORT Dakar tahun 2012/2013, Tangan pertama, plat AB, warna Putih. Hubungi:0…

Menarik Juga »