X FACTOR
Fathin Diserang Lewat Twitter

Fatin-Shidqia-Lubis-Twitter.com-13-293x300

JAKARTA-Peserta kompetisi X Factor Indonesia, Fathin Shidqia Lubis, ternyata mendapat buah pahit dari ketenarannya.

Pasalnya, di samping beragam pujian yang diterima remaja putri yang menghebohkan setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars itu mendapatkan kritik pahit dari berbagai pihak.

Salah satu kritik paling keras datang dari akun Twitter @indrAMers yang menuliskan, “Kalo nyanyi kayak  @fshidqia mah ponakan gue juga bisaaa! Itu masih biasa banget, jadi nggak usah lebay dengan berita-berita bohong! BACA tuh TL nya @BrunoMarsINDO.”

Selain itu, ada beberapa kritikan lainnya yang menyerang Fatin ini.

Namun, remaja yang follower Twitter-nya langsung melonjak ke angka 40.000 dalam waktu seminggu ini menanggapi kritikan itu dengan tenang.

Pada akun Twitter-nya @fshidqia menulis, “Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Oke, aku tahan banting.”

Pada minggu keempat, X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00 memasuki babak Boot Camp. (Kabar24/ms)

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Baris
  • VELLFIRE Z

    VELLFIRE Z Pltnum Edition II’12,Nik’11,Htm,KM20Rb:081226190000…

  • SORENTO DIESEL Turbo’14

    SORENTO DIESEL Turbo’14 Bln3,AB,Pth,KM13RB,Spt Br:081226190000…

  • DIJUAL TANAH Kapling

    DIJUAL TANAH Kapling,SHM,6 Buah @460 meter persegi,Lokasi Pinggir Jalan,Ds.Ngablak,Karangmojo,Tasikmadu,Karang…

  • TANAH&JATI

    TANAH&JATI Ls:2587m2,Hrg 250Rb/m,Lok.Gondangrejo:082138708772…

  • BUCPT DJL

    BUCPT DJL Peralatan Distro+Isi 2Lksi@45JtNg SdhJln081226183423…

  • DIJUAL MOBIL Ex

    DIJUAL MOBIL Ex BI Kijang LGX Th’97 Nopol B,Kijang Krista Th’97 Nopol B,Istw Hb:085642000172…

  • RUMAH KUNO

    RUMAH KUNO Jl.Ronggowarsito 57.L958m2 HM Lebar 24m:08122656012…

  • TANAH KERING L2261M

    TANAH KERING L2261M,Jl.Mangesti Raya,1.5Jt/m,Nego08156702161TP…

  • JL CPT Mitsubishi

    JL CPT Mitsubishi Fuso FM Th’85 Kond.Istw,75Jt/Ng:081393214444…

  • JEEP WRANGLER Shr’12

    JEEP WRANGLER Shr’12,4Pt,Pth,3.6Penta,KM8Rb,SptBr:081226190000…


Iklan Baris
Menarik Juga »