X FACTOR
Fathin Diserang Lewat Twitter

Fatin-Shidqia-Lubis-Twitter.com-13-293x300

JAKARTA-Peserta kompetisi X Factor Indonesia, Fathin Shidqia Lubis, ternyata mendapat buah pahit dari ketenarannya.

Pasalnya, di samping beragam pujian yang diterima remaja putri yang menghebohkan setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars itu mendapatkan kritik pahit dari berbagai pihak.

Salah satu kritik paling keras datang dari akun Twitter @indrAMers yang menuliskan, “Kalo nyanyi kayak  @fshidqia mah ponakan gue juga bisaaa! Itu masih biasa banget, jadi nggak usah lebay dengan berita-berita bohong! BACA tuh TL nya @BrunoMarsINDO.”

Selain itu, ada beberapa kritikan lainnya yang menyerang Fatin ini.

Namun, remaja yang follower Twitter-nya langsung melonjak ke angka 40.000 dalam waktu seminggu ini menanggapi kritikan itu dengan tenang.

Pada akun Twitter-nya @fshidqia menulis, “Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Oke, aku tahan banting.”

Pada minggu keempat, X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00 memasuki babak Boot Camp. (Kabar24/ms)

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Baris
  • JL TNH HM.Ls.2260m2

    JL TNH HM.Ls.2260m2 Jln.Mangesti Raya 1,5Jt/m2 Nego.Hub:081390306500(TP)…

  • BUTUH DANA?

    BUTUH DANA?Jaminkan BPKB Motor/Mobil Hub:08157965960…

  • L300 PU’82

    L300 PU’82 Bensin Barang Bagus 32Jt Nego.Hub:085867385448…

  • KONTR/JUAL Ruko 7×6 KM

    KONTR/JUAL Ruko 7×6 KM,Dpr,Kmmd,Cocok Unt Kantr/RM.08122614512…

  • BTH MRKTG

    BTH MRKTG Prod.Kecantikan,SMP/SMA,Pny Mtr+Sim C,U/Wil.Kra,Gaji+Bns Menarik,Hub:085867791067…

  • BTH:1.Admin

    BTH:1.Admin,Wnt,Min SMA,Kuasai Ms.Office,2.Design Grafis P/W,MinSMA,Kuasai CorelDraw,Photoshop,Illustrator+Mny…

  • BTH TENTOR

    BTH TENTOR:Fis,Kim,Geo,Indo,Bio,Sosio.Krm Ke:Pelita Harapan,Jl.Slamet Riyadi 66Skh.0271591566…

  • ADMIN DAN Delivery

    ADMIN DAN Delivery: Fajar Indah Jln.Melati XVI No.650 Telp:0271-8024460.

  • DAIHATSU ESPASS 2005 Hitam

    DAIHATSU ESPASS 2005 Hitam, Plat B,Telat 2Th,Waru Kebak kramat 081327122702.085747805562…

  • LES Lukis

    LES Lukis,Semua Mapel,TPA,Iqra,PAUD-TK-SD.H:Retno:087835604708…



Iklan Baris
Menarik Juga »