X FACTOR
Fathin Diserang Lewat Twitter

Fatin-Shidqia-Lubis-Twitter.com-13-293x300

JAKARTA-Peserta kompetisi X Factor Indonesia, Fathin Shidqia Lubis, ternyata mendapat buah pahit dari ketenarannya.

Pasalnya, di samping beragam pujian yang diterima remaja putri yang menghebohkan setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars itu mendapatkan kritik pahit dari berbagai pihak.

Salah satu kritik paling keras datang dari akun Twitter @indrAMers yang menuliskan, “Kalo nyanyi kayak  @fshidqia mah ponakan gue juga bisaaa! Itu masih biasa banget, jadi nggak usah lebay dengan berita-berita bohong! BACA tuh TL nya @BrunoMarsINDO.”

Selain itu, ada beberapa kritikan lainnya yang menyerang Fatin ini.

Namun, remaja yang follower Twitter-nya langsung melonjak ke angka 40.000 dalam waktu seminggu ini menanggapi kritikan itu dengan tenang.

Pada akun Twitter-nya @fshidqia menulis, “Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Oke, aku tahan banting.”

Pada minggu keempat, X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00 memasuki babak Boot Camp. (Kabar24/ms)

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • JUAL BORONGAN

    JUAL BORONGAN 6Jt RX’94&CB’76 Pajak Hidup. Hubungi:085786345222…

  • Dijual XENIA XI Deluxe.

    Dijual XENIA XI Deluxe. tahun 2010 Paket Obral, warna Silver, harga Rp98.000.000 Istimewa,…

  • Dijual ALL N.JAZZ RS

    Dijual ALL N.JAZZ RS Automatic Transmission tahun 2010, plat AD, audio TV, warna abu-abu,…

  • Dijual CRV

    Dijual CRV tahun 2001, Tangan pertama, Asli Jateng, Nopil, Velg Racing 17, TV, warna Silve…

  • Dijual rumah utara Konimex Cemani

    Dijual rumah utara Konimex Cemani, L218m, F.Bang. Hubungi:081393476690/081329540084…

  • Dijual TARUNA.

    Dijual TARUNA. Central Lock, tahun 2001, interior Orisinil, Istimewa Banget Benar2 Orisini…

  • Dijual NEW APV Luxury.

    Dijual NEW APV Luxury. tahun 2010(S)atas nama Sendiri, pajak baru, warna hitam, full varia…

  • Dijual YARIS E

    Dijual YARIS E, transmisi Manual tahun 2007 Pajak Baru Istimewa Hub=08122989886…

  • Tengah Kota, Purwosari

    Tengah Kota, Purwosari, Luas:225m, LD 18m, 3kamar AC, Garasi luas. Hubungi:08815527094…

  • Dijual CARETA ADIPUTRO

    Dijual CARETA ADIPUTRO, tahun 1995, warna Biru, barang Istimewa Banget, barang Terawat, ha…

  • Dijual APV ARENA GX

    Dijual APV ARENA GX tahun 2008, plat AD, warna abu-abu metalic, Atas Nama sendiri, interio…

  • Dijual FREED PSD

    Dijual FREED PSD tahun 2010, AC Dgtl, plat AD, Asli Abu-abu Metalic, 100% Sepeti Baru Mulu…

  • Dijual XENIA Xi Sporty

    Dijual XENIA Xi Sporty tahun 2011, plat AD, tangan pertama, warna hitam, FullVariasi, Masi…

  • FAISAL MASSAGE

    FAISAL MASSAGE Call HP:081 326 464 077 / 085 6266 9177…

  • Dijual XENIA LI Plus

    Dijual XENIA LI Plus 2008 Paket Obral harga Rp88.000.000 Bisa Kredit DP20Jt Istimewa, Tera…

  • SEWA MOBIL Harian Bulanan

    SEWA MOBIL Harian Bulanan Hubungi=Solorent, 591999-085728717033 Innova, Avanza, Pickup, Gr…

  • Dijual All new Xenia M

    Dijual All new Xenia M, tahun 2014, plat AD, tangan pertama, kilometer rendeh, masih gress…

  • Dijual FERIO

    Dijual FERIO tahun 1997, plat AD, warna Merah Maron, barang Mulus, Interior Orisinil, Isti…

  • RUPADHATU Exterior Interior

    RUPADHATU Exterior Interior, Taman Water Wall KitchenSet. Hubungi:08562831144…

  • Dijual ALL NEW CIVIC 1.8

    Dijual ALL NEW CIVIC 1.8, Automatic Transmission, tahun 2013, plat AB Asli Abu-abu Metalic…

Menarik Juga »