INDONESIA MENCARI BAKAT 3
Deddy Corbuzier Bakar Yohanna Harso

JAKARTA–Dalam aksinya di Indonesia Mencari Bakat 3, Yohanna Harso dibakar oleh rekan kolaborasinya, Deddy Corbuzier.

Aksi kolaborasi Yohanna dan Deddy pada Minggu malam (27/1) menampilkan konsep dari abad ke-16. Deddy menjelaskan, pada saat itu ribuan wanita dibakar karena dianggap sebagai penyihir.

Aksi keduanya dimulai dengan Deddy yang muncul sebagai eksekutor. Deddy menangkap Yohanna dan mengikat kedua tangan Yohanna. Sebelum membakar Yohanna, Deddy melakukan aksi lempar pisau yang menyasar tubuh Yohanna.

Setelah itu, Yohanna pun ditutupi selembar kain. Kain tersebut dibakar Deddy. Sehabis kain terbakar, ternyata Yohanna telah menghilang, dan muncul di seberang panggung, melakukan pole dance. Tak ketinggalan, Yohanna memakai topi kecurut ala penyihir.

Keempat juri pada malam ini yakni Titi Sjuman, Soimah, Addie MS, dan Syahrini takjub dengan penampilan keduanya.

“Hari ini penampilan Yohanna keren dan beda. Untuk Deddy mungkin bisa mendaftar di IMB 4, sepertinya ada potensi,” komentar Titi.

Hal senada diungkapkan Addie MS, Soimah, dan Syahrini. Addie bahkan mengaku terpesona dengan penampilan Yohanna dan Deddy. Meski demikian, keempat juri pun sepakat porsi penampilan Yohanna dalam kolaborasi terlalu sedikit, dan penampilan Deddy terlalu dominan.

“Barusan juga terlalu horor untuk tayangan sore,” tambah Syahrini.

Sementara itu, Soimah malah sempat menantang Deddy dan mencoba menjadi sasaran lempar pisau.

“Begitu doang? Pisau-pisau doang? Sekali-sekali pacul,” protes Soimah.

IMB malam ini kembali akan menguji kemampuan dan penampilan tiga kontestan dengan dukungan yang paling sedikit pada pekan lalu, yakni Yohanna, Vina Chandrawati, dan Abby Galaby. Khusus pada minggu ini, Yohanna mendapat bimbingan dari Deddy, Vina dari Soimah, dan Abby dari Syahrini.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »