coloccini
Sabtu, 26 Januari 2013 18:01 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/SOLOPOS Inggris Share :

Homesick, Kapten Newcastle Ingin Hengkang

TYNESIDE –Kapten Newcastle, Fabricio Coloccini, mengaku kecewa keinginannya pindah ke San Lorenzo tak bisa segera terwujud. Bek tengah 31 tahun itu menyatakan kekecewaannya melalui surat terbuka yang ditujukan pada para penggemarnya di San Lorenzo, Argentina.

Coloccini yang didatangkan Newcastel dari klub La Liga, Deportivo La Coruna, 2008 lalu itu, telah merancang kepindahannya ke San Lorenzo. Ia ingin pindah ke klub kota asalnya di Argentina itu karena alasan homesick atau kangen terhadap kampung halamannya.

Meski demikian, keinginan Coloccini ini tak bisa segera terwujud. Coloccini akan tetap berada di St James Park hingga akhir musim, setelah manajer Newcastle, Alan Pardew, tak menolak penawaran San Lorenzo dan mengatakan pemain kuncinya itu tak akan kemana-mana.

Dalam surat terbuka yang ditulis cukup panjang, sekitar 2300 karakter, Coloccini mengaku mengalami homesick. Ia kecewa keinginannya tak bisa berjalan mulus, meski demikian ia mengucapkan terima kasih kepada San Lorenzo yang telah berusaha mendapatkannya.

Sejak dibeli dari Deportivo, Coloccini selalu terpilih dalam skuat utama Newcastle. Sejauh ini, Coloccini telah mengantongi 173 caps dan menyumbang lima gol.

lowongan kerja
lowongan kerja PT Mandala Multifinance, Tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…