Soloraya
Sabtu, 26 Januari 2013 - 19:20 WIB

ABG DIBUNUH DAN DIBAKAR: Muncul Beragam Rumor

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi lakukan olah TKP di Pucangan, Kartasura, Jumat (25/1/2013). (Asiska Riviyastuti/JIBI/SOLOPOS)

Polisi lakukan olah TKP di Pucangan, Kartasura, Jumat (25/1/2013). (Asiska Riviyastuti/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO — Penemuan mayat perempuan yang dibakar di Pucangan, Kartasura memunculkan sejumlah rumor di masyarakat. Tak hanya itu, ada beberapa isu yang menghubung-hubungkan dengan beberapa peristiwa sebelumnya.

Advertisement

Dari pantauan Solopos.com, Sabtu (26/1/2013), salah seorang warga Jegongan, Pucangan, Kartasura, Susi, mengaku mendengar kabar sebelum penemuan mayat perempuan itu. Menurut Susi, ada seorang lelaki tinggi besar yang mengendarai mobil dan membeli rokok di sebuah warung di Kartasura. Laki-laki itu, jelas Susi, kemudian menawarkan laptop.

Menurutnya, warga beranggapan pria itu adalah pembunuh, karena disamping mayat ABG yang dibakar terdapat tas laptop dan sandal laki-laki berukjuran besar.

Rumor lainnya, pengendara mobil yang menanyakan arah jalan dan terdapat seorang wanita yang terlihat lemah di jok belakang.

Advertisement

Bahkan, ada seorang warga Trangsan, Gatak, Sukoharjo, yang kehilangan anak perempuan siswi kelas IX SMP. Anak itu, menurut rumor, pergi sejak Kamis (24/1/2013) pagi dan membawa laptop.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif