X-FACTOR INDONESIA
Salah Lirik Bawakan Lagu Agnes, Fatin Nangis

fatin-shidqia-lubis-si-pemilik-suara-aj-960852

JAKARTA – Tampil dalam grup membawakan lagu Agnes Monica berjudul Rindu, Fatin Shidqia Lubis sempat salah lirik. Gadis 16 tahun itu pun tak mampu menyembunyikan ekspresi wajahnya dan meneteskan air mata usai tampil di panggung.

Setelah melewati babak audiensi, para peserta X Factor Indonesia kini memasuki fase Boot Camp.

Pada fase ini masing-masing dibagi ke dalam kelompok yang terbagi dalam kelompok Boys, Girls yang dibagi lagi dalam kategori 24 tahun ke bawah dan 24 tahun ke atas.

Pada tahap ini kemampuan masing-masing peserta melakukan harmonisasi dengan sesama anggota grup menjadi tantangan.

Mereka ditantang menyanyikan lagu yang sudah ditentukan.

Iin, Anisa, Narulisa, Lusi dan Nurul tampil pertama dengan membawakan lagu Butiran Debu.

Sebelumnya pada fase sebelumnya, sejumlah kontestan tampil menonjol.

Penampilan Fatin Shidqia Lubis pada The X Factor episode keempat pekan lalu mendapat pujian.

Ramainya pujian membikin siswa SMA ini ‘go international’. Pasalnya, penyanyi Amerika Serikat Bruno Mars pun tertarik dengan penampilan remaja berjilbab ini.

Betapa tidak, suaranya yang mirip Cindy Lauper saat membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars mendapat aplaus dari penonton. Sejumlah orang penasaran dengan penampilan Fatin, dan akhirnya mencari video saat Fatin tampil pada episode keempat seperti yang dilansir laman xfactorindonesia, Jumat (25/1).

Video Fatin dilihat di seluruh penjuru dunia. Bruno Mars tampaknya tertarik , dan manajemen Bruno Mars mengunggah video Fatin di situs  resmi Bruno Mars.

“I’m starting like this girl, Fatin makes me wanna know all about Bruno Mars. Thanks Fatin, you have a great voice, i love you,” komentar dari Jotz pengujung situs Bruno Mars.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »