X FACTOR INDONESIA
Ahmad Dhani 'Benci' Fatin

dhani

JAKARTA - Ahmad Dhani sempat ‘marah’ kepada Fatin Shidqia Lubis, kontestan X Factor Indonesia yang menjadi pembicaraan publik setelah penampilannya membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars pada ajang pencarian bakat itu.

Rasa ‘benci’ Ahmad Dhani yang bertindak sebagai salah satu juri itu muncul karena Fatin memilih dimentori oleh Rossa bukan dengan dirinya. Selain Dhani dan Rossa, juri lainnya di X Factor Indonesia adalah Beby Romeo dan Mulan Jameela, yang berstatus sebagai juri tamu.

“Saya yes, dan saya ‘benci’ kamu,” kata Ahmad Dhani dengan nada bergurau kepada perempuan berjilbab itu.

Pernyataan Ahmad Dhani itu bisa dilihat di YouTube berisikan rekaman penampilan Fatin di X Factor Indonesia. Salah satu video penampilan Fatin Shidqia di X Factor Indonesia yang diunggah di YouTube pada 18 Januari, sudah dilihat 459,838 kali.

“Kamu jangan pemalu karena Ahmad Dhani suka suara kamu,” ujar Ahmad Dhani menimpali komentar Rossa yang menyebut Fatin pemalu.

Rossa yang mendapatkan hak untuk mementori Fatin dalam ajang X Factor Indonesia merasa beruntung sampai dia berteriak ketika Fatin memutuskan memilih dirinya. Mulan Jameela, juri tamu pada X Factor Indonesia kali itu, juga tak henti menyatakan kekaguman kepada Fatin, yang masih berusia 16 tahun itu.

Amaizing…,” kata Mulan menirukan ucapan yang sering dipakai komedian Tukul untuk menyatakan kekaguman.

Fatin bikin heboh dunia maya setelah siswa salah satu SMA di Jagakarsa ini mendorong banyak publik di Indonesia menyerbu dan berkomentar di official video lagu Grenade. Pengunjung official video lagu Grenade itu sendiri memang fenomenal dengan jumlah pengunjung hingga Selasa (22/1/2013) malam, mencapai 282,5 juta.

Publik asal Indonesia ikut meramaikan setelah Fatin membawakan lagu itu pada akhir pekan lalu. Beragam komentar yang dituangkan pengunjung di video yang sejatinya menjadi rumah musik  Bruno di dunia maya.

Misalnya, Octar Faco mengungkapkan: “Fatin….you were brought me here.” Lalu ada pula Alfian Rasyid yang bertutur: “Fatin brought me here“.  Bahkan akun bernama SvDIBgus-Rpm meminta Bruno untuk melihat video lagu Grenade versi Fatin yang juga sudah diunggah di Youtube. “@Bruno Mars Just See Fatin Shidqia Lubis On The X Factor Indonesia Her Voice It’s Amazing and Her Is Your Fans Too (y),” begitu dia menantang Bruno.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »