Entertainment
Jumat, 25 Januari 2013 - 14:54 WIB

Hah, Katie Holmes Pakai Lendir Bekicot Agar Kulit Mulus

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Apakah Anda berani meniru gaya aktris Hollywood Katie Holmes dalam merawat kulitnya agar halus mulus? Ternyata Katie tengah merawat kulitnya dengan menggunakan lendir bekicot. Wow…

Binatang ini dijadikan dalam krim wajah yang diperkaya dengan musim, protein dari hewan molusca.

Advertisement

Katie bersikeras memakai krim ini demi kecantikan wajahnya. Seorang sumber mengatakan “Tahun lalu adalah masa sulit Katie. Ia ingin lebih baik.”

Katie yang berpisah dengan Tom Cruise pada tahun lalu ini sedang gencar-gencarnya mengejar kariernya dan ia akan mempersiapkan dirinya secara maksimal untuk audisi film.

“Temannya menganjurkan ia agar memakai gel siput ini dan ia benar-benar senang dengan hasilnya karena kulitnya bertambah halus”tambah sumber itu.

Advertisement

Menurut kabar, sifat halus pada musin ini ditemukan pertama kali oleh pekerja di Chili yang selalu memunguti siput dari tanaman mereka dan tangan mereka ternyata menjadi sangat halus.

Tapi penggemar Katie Holmes mungkin bertanya-tanya kenapa ia genjar sekali melakukan perawatan seperti itu? Ternyata ia baru-baru ini dinobatkan sebagai perempuan ter-‘hot’ dari abad ke 21 oleh majalah GQ. (JIBI/thesun/nj)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif