Soloraya
Kamis, 24 Januari 2013 - 14:52 WIB

Terpeleset, Remaja Tenggelam di Embung Musuk

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim SAR melakukan pencarian korban kalap di embung Jambesari Musuk Boyolali

Tim SAR melakukan pencarian korban kalap di embung Jambesari Musuk Boyolali (Foto : Istimewa)

BOYOLALI — Seorang anak, Tri Mulyanto, 15, warga Jetis RT 005/RW 002, Desa Sukorejo, Kecamatan Musuk, Kamis (24/1/2013), terpeleset hingga tenggelam di Embung Musuk. Hampir empat jam evakuasi, korban tersebut belum juga ditemukan.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, korban bermain di sekitar embung bersama dua rekan sebayanya. Sekitar pukul 10.00 WIB, dua rekannya itu meninggalkan lokasi sementara korban menolak diajak pulang. Malangnya, korban kemudian diduga terpeleset hingga tenggelam di embung dengan kedalaman air sekitar empat meter itu. “Sempat terlihat dia [korban] tercebur, lalu orang-orang lapor ke Polsek,” kata Tentrem, 50, warga Tegalsari, yang saat itu mencari rumput di sekitar embung.

Kapolsek Musuk, AKP Ahmad Yani mengonfirmasi kabar tersebut. Dia menjelaskan lokasi terakhir korban sebelum tenggelam adalah bagian barat embung yang terletak di Dukuh Jambesari RT 003/RW 005, Desa Musuk, Kecamatan Musuk itu.
Belakangan korban diketahui sebagai siswa di sebuah MTS di Boyolali. Sekitar pukul 11.00 WIB, tim SAR datang membantu pencarian korban. Namun hingga pukul 14.30 WIB, korban belum juga ditemukan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif