Entertainment
Kamis, 24 Januari 2013 - 02:17 WIB

MELLY GOESLOW Luncurkan Balance

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(nst.com)

Advertisement

JAKARTA – Penyanyi Melly Goeslaw meluncurkan album baru bertajuk “Balance” Rabu (23/1/2012). Album itu merupakan kumpulan lagu terbaik duet Melly sepanjang karirnya di industri musik.

“Alahamdulillah akhirnya album saya ‘Balance’ sudah ada di store KFC. Akan sangat berarti kalau membeli albumnya,” kata Melly di FX Plaza, Jakarta, Rabu (23/1).

Menurutnya tahun ini adalah momen yang tepat untuk menyeimbangkan kembali nafas hidupnya. Terutama dalam berkarya di bidang musik. Di dunia musik yang hampir 20 tahun digelutinya, Melly yakin bahwa keseimbanganlah yang membuatnya kuat bertahan.

Advertisement

Album ini hasil kerja sama Melly dan Aquarius Musikindo dengan KFC dan Swara Sangkar Emas berisikan 13 lagu hits duet. Seperti lagu Jika, Ada Apa Dengan Cinta, Tentang Dia, Let’s Dance Together, Ketika Cinta Bertasbih dan Butterfly.

Selain memiliki makna filosofi tersendiri, judul album ‘Balance’ ini juga menegaskan bahwa seluruh lagu yang ada di album ini dilantunkan secara duet. Karena bagi Melly, duet itu balance dan dia tidak pernah memilih pasangan duetnya berdasarkan nilai komersial semata.

Melly lebih banyak memilih solois yang sama sekali belum dikenal. Secara kreatif, dia mampu memilih pasangan duetnya karena kebutuhan lagu itu sendiri.

Advertisement

Melly juga berduet dengan sang suami Anto Hoed dalam sebuah lagu baru Let’s Talk About Love. Ini adalah pengalaman pertama Anto Hoed bernyanyi bersama Melly Goeslaw.

“Saya ajak suami saya buat duet, soalnya dia itu balance saya, saya yang tadinya putih terus ada noda dia yang bersihin,” ungkapnya.

Album Melly Goeslaw ‘Balance’ ini sudah dapat diperoleh di gerai KFC seluruh Indonesia sejak 10 Januari 2013. Sukirno/Gloria N/JIBI/Bisnis

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif