Sport
Sabtu, 19 Januari 2013 - 19:58 WIB

Pasoepati Dukung Persis LPIS

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salah satu bentuk dukungan Pasoepati pada Persis Solo, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO –DPP Pasoepati secara resmi mendukung pembentukan Persis Solo Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS) 2012/2013. Dengan munculnya pernyataan resmi DPP tersebut, otomatis Pasoepati akan kembali memboikot kegiatan Persis Solo yang akan berlaga di DU PT LI. Kejadian ini sebagaimana terjadi di musim kompetisi 2011/2012.

Advertisement

Presien Pasoepati, Bimo Putranto, mengatakan keputusan tersebut diambil atas dasar koordinasi internal di Balai Persis Solo, Jumat (18/1) malam. Pertemuan itu dihadiri 17 Korwil yang tersebar di Soloraya dan beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Jogja dan Korwil lainnya.

“Berdasarkan rapat bersama, DPP Pasoepati mengambil keputusan resmi, yakni menginginkan Persis Solo bermain di liga yang bernaung di bawah PSSI. Keputusan ini sudah disepakati seluruh Korwil yang hadir. Apapun hasilnya, seluruh anggota Pasoepati harus menghormati dan melaksanakan dengan baik,” kata Bimo Putranto seusai rapat internal.

Bimo menjelaskan, segala hal yang diambil DPP merupakan buah usulan dari masing-masing Korwil. Selain memilih kompetisi di bawah naungan PSSI, Pasoepati juga mendesak agar ada perombakan manajemen Persis yang lebih baik di masa mendatang.

Advertisement

“Ini keputusan bersama, jadi saya himbau agar seluruh anggota Pasoepati tidak menyaksikan pertandingan Persis Solo yang mengikuti liga di luar naungan PSSI,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif