Lifestyle
Rabu, 16 Januari 2013 - 01:42 WIB

Sambut Tahun Baru Imlek, Jaringan Hotel Accor Beri Diskon 25%

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Accor Hotel (luxuo.com)

Accor Hotel (luxuo.com)


JAKARTA–Menyambut Gong Xi Fa Cai, 240 hotel jaringan Accor di kawasan Asia dan Australia memberikan diskon hingga 25% untuk menginap dan mendapatkan tiga kali lipat poin bagi anggota Le Club Accorhotels selama Februari 2013.
Advertisement

Menurut informasi yang diterima JIBI/Bisnis pada Kamis (10/1/2013), jaringan pengelola hotel ini menawarkan pilihan untuk menginap di 115 hotel yang ada di China, termasuk Novotel Hong Kong Nathan Road dan Sofitel Beijing Wanda.

Selain itu, jika pebisnis dan wisatawan ingin menjelajah Asia dapat menginap di pusat keramaian di Hotel Muse Bangkok Langsuan atau di Sofitel Legend Metropole Hanoi yang legendaris dan bersantai di Pullman Bali Legian Nirwana.

Bahkan, dalam menyambut Tahun Baru Imlek dapat melakukan perjalanan impian ke Australia untuk meneguk wine di Barossa Valley, belanja sampai puas di Melbourne atau menonton ikan paus di Bunker Bay.

Advertisement

Para pebisnis dan wisatawan dapat memesan waktu menginap dalam periode terbatas mulai dari Kamis (10/1) hingga Selasa (15/1) dengan periode menginap berlaku mulai dari 1-28 Februari 2013.

Bagi anggota program loyalitas Accor, Le Club Accorhotels mendapatkan prioritas untuk penawaran yang berlaku mulai 8 Januari 2013 dan juga akan mendapatkan poin tiga kali lipat setiap kali menginap dengan memesan kamar hotel dari promo ini.

Selain beragam keuntungan, para anggota program Accor Advantage Plus, yang memegang kartu Le Club Accorhotels Silver, dapat menikmati hidangan eksklusif dan diskon pemesanan kamar di hotel dan resort Accor di seluruh Asia Pasifik, bahkan mendapatkan diskon tambahan 10%.

Advertisement

Hotel-hotel yang berpartisipasi, di antaranya Novotel Hong Kong Nathan Road, Grand Mercure Shanghai Hongqiao, Mercure Suzhou Park, Pullman Bali Legian Nirwana, Novotel Seoul Gangnam, dan Sofitel Legend Metropole Hanoi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif