Soloraya
Rabu, 16 Januari 2013 - 16:05 WIB

Danrem 074/Warastratama Kunjungi SOLOPOS

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danrem 074/Warastratama Kolonel (Inf) Mulyo Aji (kanan) menerima kenang-kenangan dari Wapemred SOLOPOS, Suwarmin (Taufiq Sidik/JIBI/SOLOPOS)

Danrem 074/Warastratama Kolonel (Inf) Mulyo Aji (kanan) menerima kenang-kenangan dari Wapemred SOLOPOS, Suwarmin (Taufiq Sidik/JIBI/SOLOPOS)

 

Advertisement

SOLO–Danrem 074/Warastratama, Kolonel (Inf) Mulyo Aji, Rabu (16/1), bersama jajarannya mengunjungi SOLOPOS. Dalam kunjungan tersebut, dia mengatakan media merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari kinerja seorang pemimpin.

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem ditemui oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) SOLOPOS, Suwarmin, beserta jajaran redaksi. Danrem mengungkapkan media bisa menjadi bagian guna menjembantani antara seorang pemimpin dengan masyarakat. “Media bisa memintarkan, bisa membodohkan bahkan bisa merubah,” jelasnya.

Lantaran hal tersebut, pihaknya menilai media menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari seorang pemimpin di suatu daerah.  “Media menjadi bagian terpenting dalam suatu bagian kedepan yang sangat berguna untuk pembangunan bangsa. Oleh karena itu, pemimpin semestinya dekat dengan media,” ungkapnya.

Advertisement

Lantaran hal tersebut, pihaknya tidak bakal menutup-tutupi berbagai informasi kepada media. “Saya juga terbuka bagi siapa saja. Kalau memang tenan-teman media mau konfirmasi, langsung saja telepon saya, pasti saya angkat,” paparnya. Lebih lanjut, Danrem berharap bisa semakin menjalin kerja sama dengan SOLOPOS

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif