Sport
Selasa, 15 Januari 2013 - 19:17 WIB

Usai Dilantik, Roy Suryo Segera Panggil NB dan AP

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kanan) didampingi Ibu Ani Yudhoyono (kanan) menyalami Menpora Roy Suryo (kiri) seusai acara pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/1/2013). JIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA – Roy Suryo Notodiprojo berjanji akan bergerak cepat menyelesaikan polemik yang membelit induk organisasi sepak bola Indonesia atau PSSI saat ini. Salah satunya, yakni dengan segera memanggil Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro.

Advertisement

Hal itu disampaikan Roy Suryo seusai dilantik menjadi Menpora di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/1/2013). Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro segera dipanggil Roy Suryo, karena dianggap tokoh penting yang berada di balik kisruh PSSI.

“Kami semua tahu bahwa dua tokoh itu adalah dua pengusaha besar yang memang kemudian bermain di situ. Saya kira semua orang sudah tahu lah, saya akan mengundang beliau-beliau ke kantor, kalau tidak, akan lobi beliau. Kalau perlu saya yang akan datang ke beliau-beliau itu,” tutur Roy Suryo dilansir Antara.

“Jadi artinya, saya akan bertemu Pak Nirwan Bakrie dan Pak Arifin Panigoro. Jelas betul ‘loud and clear’ yang saya sampaikan?
Selain urusan PSSI, Roy Suryo juga mengaku segera berkonsentrasi pada SEA Games 2013 di Myanmar serta Islamic Solidarity Games di Riau.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Roy juga berjanji Kementerian Pemuda dan Olahraga tak akan mengurusi teknis di luar urusan pemuda dan Olahraga. “Tidak boleh ada urusan soal proyek, uang dan sebagainya,” janji Roy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif