Entertainment
Senin, 14 Januari 2013 - 10:59 WIB

Olga Lidya Kagum Keramahan Solo

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Lidya (Dok/Antara)

Olga Lidya (Dok/Antara)

Model  kelahiran Jakarta, Olga Lidya, 36, mengaku kagum dengan keramahan wong Solo.

Advertisement

Perempuan yang biasa dipanggil Olga ini sudah berkali-kali ke Solo dan setiap kali singgah selalu merasa nyaman karena keadaan kota Solo yang tenang dan masyarakatnya yang selalu welcome.

“Solo itu entah kenapa orangnya benar-benar ramah ya, rasanya betah tiap kali datang ke sini,” pujinya saat jumpa pers film Rectoverso, di Café Tiga Tjeret, Ngarsopura Solo, akhir pekan kemarin.

Menurut Olga, Solo, memiliki potensi besar menjadi kota tujuan pariwisata. Budaya lokal dan tempat wisata di kota ini sangat menarik. Ditambah pelayanan masyarakatnya yang cukup bersahabat dengan tamu-tamu dari luar daerah.

Advertisement

“Ini modal awal untuk menuju kota tujuan pariwisata yaitu masyarakat yang ramah dan pelayanannya,  dan Solo sudah memiliki modal itu,” kata dia.

Salah satu sutradara film Rectoverso itu mengatakan keadaan di Kota Bengawan  sangat tenang, sehingga sangat cocok untuk bersantai. Terlebih Solo memiliki berbagai jenis makanan yang unik, salah satunya makanan yang tersedia di hik.  Ia mengaku sering menghabiskan waktu di hik saat tinggal di Solo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif