KICAUAN FARHAT ABBAS
Farhat Tantang Ahok Debat

Farhat Abbas (Twitter)Farhat Abbas (Twitter)

Farhat Abbas (Twitter)

JAKARTA—Meski dikritik banyak pihak soal kicauan Twitternya yang dinilai menghina Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pengacara Farhat Abbas, Senin (14/1/2013), masih saja bernyanyi lewat akun Twitternya @farhatabbaslaw. Bahkan Farhat menantang Ahok berdebat.

“Berani gak malam Ini Ahok debat ama gue di TVone ? Usmar Ismail ! Kita kupas ttg tuduhan rasis Ahok kpd gue? Kalo takut! Berarti banci takut.” Kicuan itu dipajang aku @farhatabbaslaw milik Farhat Abbas pada pukul 12.52 WIB, Senin (14/1).

Sebelumnya, Farhat membalas mention dari tweep dengan menulis, “@betmud @yellovie @anggasnugraha Tvone malam Ini jam 7 jgan hy cecungoknya Aja yg Dtg! Suruh Ahok datang! Kita Liat kemampuan otak dn mulut.” Kicauan itu dia pajang pada pukul 12:50.

Kicauan Ahok di Twitter mendapat banyak tanggapan para penduduk Twitterland. Kebanyakan orang memandang Farhat hanya mencari sensasi.

Salah satu yang menyindir adalah Kaka, vokalis band legendaris Indonesia Slank, lewat akun twitternya @fishGOD.
Kaka menulis “@farhatabbaslaw pasti punya tlpnya Ahok kan..,tlp lah lgsg ngmng ” cina lo! ” ,masa ngoceh di twitter.” *pengecut ah kamuu.”

Farhat Abbas, pengacara, berbicara tentang Ahok dan etnis Tionghoa lewat akunnya @farhatabbaslaw, pada Sabtu (12/1).

Sebenarnya Farhat sempat meminta maaf kepada Ajok terkait dengan kicauannya yang dinilai rasis.
“Pak Wagub Ahok yg bijaksana! Minta maaf ya , tks anda tak sensi , Kita tutup masalah plat nomor Mobil, slmt berkarya” tgu kritik sy yg lain,” tulis @farhatabbaslaw pada Kamis, pukul 10:19 (10/1).

Farhat mengkritik Ahok lewat kicauannya yang meributkan plat nomor Wakil Gubernur yang dipakai pengusaha. “Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke org Umum katanya! Dasar Ahok plat Aja diributin! Apapun platnya tetap C****!” Begitu tulis Farhat, pengacara yang berniat menjadi calon presiden pada 2014. Ahok sendiri tidak menanggapi ocehan Farhat di twitter.

Editor: | dalam: Peristiwa |

29 Komentar pada “KICAUAN FARHAT ABBAS: Farhat Tantang Ahok Debat”

  1. danil
    14 Januari 2013 pukul 20:53

    farhat itu siapa mau lawan ahok,,coba lawan owe dulu,,,owe ini olang indonesia ketulunan china owe punya engkong angkat senjata lawan belanda,,,farhat punya kakek angkat apa,,,kalo nggak kawin ama artis terkenal dia jadi apa,,,,

    • dadang
      15 Januari 2013 pukul 17:34

      hat.. loe sakit jiwa yah? apa kurang kerjaan? kalo kurang kerjaan aku cariin kerjaan penjaga babi yah..

  2. suarjaya
    14 Januari 2013 pukul 21:24

    Farhat.. kasian deh lo.. gak pantas ahok bicara ma orang rendah kaya kamu… dasar mulut besar sok pintar saja.. urus rumah tangga saja gak becus… kok ikut campur urusan orang… mana sumbangsih anda untuk masyarakat miskin….????

  3. freddy
    14 Januari 2013 pukul 22:37

    Farhat Abbas sungguh org yg tdk berkaca pada kekurangan diri sendiri. Karakter pemimpin yg baik belu ada,,eh. Mencalonkan jdi pemimpin negara.. Hufffttt.. Urus diri sendiri aja dulu pak Farhat. MASIH BANYAK yang BELUM. BERES dalam diri Bapak.

  4. Far-hard
    14 Januari 2013 pukul 23:32

    Buat apa Ahok hrus tanggapi org mental rendah kaya lo farhat, otak lo yg hrus dibnerin tuh seblom ahok debat ama lo, lo debat dlo lah ama bini lo bsa menang ngga!?!?! F..k

  5. Enter your name...andryantotk
    15 Januari 2013 pukul 00:59

    Farhat Abbas bagaikan punguk eh salah.Bagaikan kodok merindukan bulan.

  6. Orang dari desa
    15 Januari 2013 pukul 04:03

    udah..udah, jangan ditanggapi…nanti malah kebesaran rasa…biarkan saja anjing farhat menggonggong…kalau udah takut lama-lama diam sendiri.

  7. Abong
    15 Januari 2013 pukul 06:21

    Dasar pengemis sensasi. Ahok itu orang terhormat, Beliau gak ada waktu ngobatin lo. Kerumah sakit jiwa saja. Pergi sendiri yaaaa….., soalnya nanti nambah lagi berita farhan ngamuk depresi cita-citanya gk kesampaian.

  8. panca perkasa
    15 Januari 2013 pukul 08:20

    ocehan farhat ga bermutu.. ga penting.!! cuma nebeng tenar krn lama ga masuk tv! ngomong plintat plintut kaya KENTUT!

  9. gun
    15 Januari 2013 pukul 08:32

    Koh AHOK benar2 seorang negarawan tingkat derajatnya jauh lebih tinggi dr FARAH ABBIS tdk mau ngurusi sgl gurem ceceker(kutu ayam) spt setan ini

  10. dewanto
    15 Januari 2013 pukul 08:38

    Farhat….tong kosong nyaring bunyi nya….loe bisa apa….kagak usah banyak cakap loe….buktiin loe bisa apa buat negara mu….

  11. eka buana
    15 Januari 2013 pukul 09:04

    Farhat…u masih pake sistem adu domba belanda ya? Itu da ga jamannya lagi tauuu…sekarang saatnya negara kita maju … Gue saranin u pindah aja de ke belanda sono…. Biar negara kita bisa majuu…. Title u beli atau memang u lulus???

  12. EMIL
    15 Januari 2013 pukul 09:54

    mas FA kalau Anda nantang Pak Ahok debat, debat tentang apa ? Kalau mau debat tentang komen – komen Anda selama ini mengenai P. Ahok itu buang2 energi karena masih banyak yg hrs dipikirkan P. Ahok untuk membangun negeri ini. Kalau Anda mau ngritik tentang kinerja P. Ahok selama ini ya silahkan sebab kinerja P. Ahok memang perlu di kritisi sebagai spirit agar lebih baik bukan di cemooh dengan kata2 yg tidak pantas menurut etika orang timur. Saya yakin P. Ahok tidak akan meladeni sensasi yang Anda buat. Gitu kan P. Ahok ? Spirit buat bapak !

  13. Makassar
    15 Januari 2013 pukul 11:04

    sahabat-sahabatku, Farhat itu sudah diskriminatif, mari kita ramai-ramai, entah pengusaha maupun kalangan masyarakat lainnya. “JANGAN PAKAI JASA FARHAT” Hatinya Jahat, pasti pikirannya jahat. nantri bisa-bisa kita juga dijahati.

  14. jhoni_darmawan
    15 Januari 2013 pukul 12:51

    ayo pak polisi seret farhat..ni orang dh mau memecah belah NKRI…

  15. kade
    15 Januari 2013 pukul 13:41

    masalah pinter dan bodoh orang yang menilai….
    semua orang tau siapa yg bodoh dan siapa yang pintar
    ngak usah mimpi jadi presiden jadi bupati juga blm tentu ada yg milih kok…..

  16. Ahua Pontianak
    15 Januari 2013 pukul 15:09

    Sesungguhnya yang ada di dalam hati FA itu bisa jauh lebih jahat lagi daripada perkataannya.

  17. Aryo
    15 Januari 2013 pukul 15:09

    FA, tujuan anda komen apa sih?
    saya rasa anda perlu banyak belajar lagi ya, yang mana demi kepentingan umum dan yang mana kepentingan pribadi, saya dengar di TV anda mau mencalonkan diri sebagai presiden mending anda belajar gmana jadi pak RT/RW

  18. A i
    15 Januari 2013 pukul 19:42

    Kasian ne orang mau cari popularitas dengan cara kya gini,, dia gk belajar etika kali di sekolah..seenak nya aka ngatain orang.

  19. bambang stj
    16 Januari 2013 pukul 10:03

    Farhat-farhat maksud elo itu ape … ngoceh ngalor -ngidul gak jelas ,, kayak loe gak suka ya liat orang lain sukses … Pak Ahoek adalah pilihan orang DKI kenape eloe yang pusing mikirin Ahoek emang gak ada kerjaan lain selain ngusilin orang ,,, karena gue liat jasa loe sbg pengacara nggak pernah di pakai orang jadi loe cari kerjaan dengan ngoceh di twiter ,,, basi tau .. orang kaya loe ngomong aja nggak pecus ,, kaya gitu loe mau jadi Capress siape yg milih Eloe mikir ,, binatang kali ye yang milih Eloe ,,,,,amit2 deh

  20. Arya Kusumaharjadinata
    16 Januari 2013 pukul 19:50

    Astaqfirulloh………….ternyata masih ada juga sisa sisa sampah jaman baheula…. harusnya di sapu yg bersih….ingat…setitik nila akan merusak susu sebelanga…..jgn spekulasi…, negeri ini sangat besar jangan sampai nila itu akan merusak hasil perjuangan kita selama ini…jangan biarkan siapapun melemahkan tekad perjuangan reformasi kita………..ayo indonesia bergeraklah terus menuju kemakmuran ……anjing menggonggong kafilah berlalu…..

  21. warsini
    16 Januari 2013 pukul 22:14

    Kalah Pamor lu ama Ahok, makanya Cemburu ya? memang kamu sih tampan cuma ahok mmg lebih dari kamu.
    mau calonkan diri jadi Presiden, wahhh kita2 harus pikir2 klu mau pilih kamu< mana ada presiden yg suka nyindir2 org dibelakang

  22. fery
    17 Januari 2013 pukul 00:27

    Bangsad loe FA.. Mati aja loe

  23. randi
    17 Januari 2013 pukul 20:37

    mulut mu harimau mu,, pak farhat abbas yang terhormat,, apa yang anda sampaikan mencerminkan diri anda sendiri… Allah Maha Kaya, segala apa yang diciptakannya di dunia ini adalah kuasanya….. wassalammm……

  24. bokep
    19 Januari 2013 pukul 16:26

    Kawin aja lagi lo FA ama gerondong…. biar seger itu lu punya otak and botak bawah… hahahaha

  25. mila eo
    20 Januari 2013 pukul 06:13

    ya…namanya juga kang farhat bisanya hanya sensasi prestasinya N.O.L cape de

  26. aji
    23 Januari 2013 pukul 12:42

    gw pengen tau partai mana yg dkung lo jdi capres, jgn besar omong doang lo, jdi gila lo nnti cita2 gk tercapai, blm tercapai sdh berkoar-koar….

  27. sarwo
    23 Januari 2013 pukul 20:05

    hidupnya merana sekali
    bagaimana kalo nanti mau m a t i

  28. Memet
    31 Mei 2013 pukul 13:27

    Si Farhat salah minum obat. jadi dia stress terus ngoceh sana sini.
    Kasian banget sih lo farhat. pengen populer ko caranya ga etis banget.
    Capres macam apa lo ???

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga »