News
Minggu, 13 Januari 2013 - 15:00 WIB

Seleksi 3G, Kominfo Akan Jawab Pertanyaan Operator

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA -– Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menjawab pertanyaan kelima operator terkait dokumen dan seleksi 3G pada Selasa (15/1/2013).

Melalui siaran pers, Kemenkominfo menyebutkan jawaban akan disampaikan pada Rapat Penjelasan Seleksi yang akan diselenggarakan di Auditorium Menara Merdeka, Gedung Menara Merdeka, lantai 10 pada pukul 10.00 WIB.

Advertisement

Rapat penjelasan ini bersifat tertutup. “Ini merupakan bagian dari seleksi. Operator diberi kesempatan untuk mendapatkan penjelasan teknis dari panitia, terkait daftar pertanyaan yang telah mereka sampaikan beberapa waktu lalu. Selain itu, untuk menjawab pertanyaan lisan lainnya yang tidak terdaftar dalam pertanyaan yang mereka ajukan,” kata Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo Gatot S. Dewa Broto, Minggu (13/1/2013).

Gatot menyebutkan kelima operator yang telah mengambil dokumen seleksi 3G yakni Telkomsel, XL, Indosat, 3, dan Axis. Mereka telah menyampaikan daftar pertanyaan pada Selasa (10/1/2013). Adapun kelima operator tersebut juga telah mengonfirmasi kedatangan pada Rapat Penjelasan Seleksi.

Rapat penjelasan akan dihadiri maksimal enam orang prwakilan dari masing-masing operator dengan membawa persyaratan surat kuasa Direktur Utama atau anggota direksi yang memiliki kewenangan atas nama Direktur Utama dan salinan KTP dari pemberi kuasa dan wakil yang diberi kuasa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif