Kicauan Farhat Abbas
DKI Lebih Baik Dipimpin Robot

Farhat (Twitter)Farhat (Twitter)

Farhat (Twitter)

JAKARTA–Meski telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya gara-gara kicauan di Twitter yang dinilai menghina Wagub DKI, Basuki T Purnama (Ahok), Farhat Abbas lewat akun twitter-nya @farhatabbaslaw terus saja berkicau tentang Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan dalam tweet-nya hari ini, Minggu (13/1/2013) juga menyebut-nyebut duet Ahok, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi.

“@7521_s mending robot yg pimpin DKI daripada jokosolo Dan Ahok ” Ahok tetap Cina Aja digede2 in Dan ga Bisa Ahok redam,,” Kicauan itu dia tulis pada pukul 08.50 WIB, Minggu 13 Januari 2013.

Beberapa menit sebelumnya, yaitu pada pukul 8:43, Farhat menulis, “Anton medan, jusuf Hamka ramdhan Dan jokosolo printis Isu rasis dg membuat laporan palsu ttg rasis, (sejarah Indonesia Cina nanti )”

Suami dari penyanyi era 1980-1990-an Nia Daniaty itu juga menulis, “Setuju kah anda dg jokosolo membagi bagi kan parcel kpd Rakyat secara langsung disaat KPK menganggap parcel adalah budaya korupsi?” Tweet itu dia tulis pada pukul 08.38 WIB

Entah apa maksudnya, pada pukul 08.36 WIB, Farhat menulis, “Turun kan Ahok emosional ! Turunkan emosinya!”

Kicauan Farhat ini seperti melanjutkan kicauannya pada Sabtu (12/1) yang menyebut-nyebut nama Ahok.

Sebelumnya, pada Kamis (10/1), Farhat sempat meminta maaf kepada Ajok terkait dengan kicauannya yang dinilai rasis di Twitter.

“Pak Wagub Ahok yg bijaksana! Minta maaf ya , tks anda tak sensi , Kita tutup masalah plat nomor Mobil, slmt berkarya” tgu kritik sy yg lain,” tulis akun @farhatabbaslaw milik Farhat, yang dipajang pada Kamis, pukul 10:19 (10/1).

Permintaan maaf tersebut terkait dengan kicauan Farhat yang meributkan plat nomor Wakil Gubernur yang dipakai pengusaha. Kicauan dengan nada SARA itu akhirnya membuat sejumlah pihak balik memprotes Farhat.

“Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke org Umum katanya! Dasar Ahok plat Aja diributin! Apapun platnya tetap C****!” Begitu tulis Farhat, pengacara yang berniat menjadi calon presiden pada 2014, Rabu 9 Januari 2013.

Editor: | dalam: Peristiwa |

34 Komentar pada “Kicauan Farhat Abbas: DKI Lebih Baik Dipimpin Robot”

  1. Erwin Mulialim
    13 Januari 2013 pukul 21:52

    Hari gini koq masih ada ya yang mau-maunya bermain-main dengan isu SARA e…, cocoknya yang beginian hidup di jaman ORDE BARU saja?

  2. wijanarko
    13 Januari 2013 pukul 23:16

    Farhat Abbas Ini yg notabene capres mud a… namun kurang budi pekerti, dia yg melempar isu negatif, masih saja menyalahkan orang, Saran saya cuma 1: bercerminlah… siapa anda?

  3. Abu Aldizaid
    13 Januari 2013 pukul 23:21

    Meskinya Farhat buat kritik yg konstruktif terkait program dan aktivitas Jokowi Ahok. Bukan sekedar bikin sensasi dan kritik yg gak penting. Ayo bersatu singsingkan lengan, kerja bareng untuk DKI dan Indonesia yang lebih baik.

  4. netral 76
    14 Januari 2013 pukul 01:36

    KEBIASAAN jangan kau BIASAKAN tapi, KEBAIKAN yang harus di BIASAKAN
    BIASAKAN YANG BENAR , tapi janganlah selalu MEMBENARKAN KEBIASAAN !!!!

  5. Orang dari desa
    14 Januari 2013 pukul 02:03

    YA KITA HARUS SADAR…DAN SABAR ..YANG KITA HADAPI INI ( FARHAT ABBAS ) SEDANG SAKIT JIWA…JADI TOLONG KEPADA SEMUANYA ” JANGAN DITANGGAPI “

  6. Jabrik
    14 Januari 2013 pukul 07:52

    Farhat kamu itu seorang pengacara tapi caramu bicara menyinggung perasaan orang….kayak gitu kok mau nyalonkan presiden.

  7. gunawan
    14 Januari 2013 pukul 08:51

    Mohon dukungan MUI unt mengeluarkan fatwa membunuh idiot ini

  8. mendrova
    14 Januari 2013 pukul 10:04

    Farhat koment ga mutu!!!! kicauan burung primitif wkkwk

  9. nukkie
    14 Januari 2013 pukul 10:47

    Hehe… kalo ente nyalon jadi capres, mendingan ane milih rhoma gan!

  10. dipa nusantara aidit
    14 Januari 2013 pukul 11:14

    Dasar tukang nidurin istri orang, mau cari sensasi gaya sok suci padahal babi. Jangan pernah kau bawa2 nama kotaku solo ataupun suku. kalo kau masih mau merasakan enaknya makan nasi.
    Dasar idiot otak golkar yang ada cuma RASIS .
    Fuck Farhat maniak janda !!!!

  11. ERWIN MULIATER
    14 Januari 2013 pukul 11:50

    Kalau Farhat jadi, president, dijamin semua bandar dan kurir Narkoba bebas murni. Sebaiknya Farhat ini bercermin dulu mau jadi Calon Presiden.

  12. tyo
    14 Januari 2013 pukul 11:50

    farhat,jaga mulut aja gak bisa gimana mau jaga negara,orang kayak gitu mau nyalon presiden,mung diguyu mbahku sampeyan.

  13. Macan Putih
    14 Januari 2013 pukul 11:52

    klau saya baca nama “FARHAT ABBAS” anda ini juga bukan asli orang Indonesia, tapi anda ini orang Keturunan ARAB…..Anda jgn bikin negara ini tambah kacau dengan mengadu domba bangsa

    • peace
      14 Januari 2013 pukul 23:12

      setujuuuuu

  14. Hary Prabowo
    14 Januari 2013 pukul 13:09

    Selamat Pagi..
    Kicauan Farhat memang sangat tidak sopan sebagai seorang Lawyer Kondang di Negeri kita Indonesia?!
    Pertanyaan Saya apakah dia tidak bisa bercermin dari dirinya sendiri.
    kalo masih ingin menciptakan suasana damai di negeri kita Indonesia mbok ya jgn main sikut2an kaya orang nggk pernah makan bangku sekolahan aja.
    mohon bagi Bpk Ahok tidak usah ditanggapi kar’na hal itu cm akan bikin ketenangan anda terganggu.
    kembalikan saya semua pada masyarakat yg menilai.
    lanjutkan saja niat tulus anda menjadi seorang Wagub DKI untuk membangun Jakarta menuju ke arah yg lebih baik lagi.
    masih banyak pekerjaan yg lebih berat yg harus anda pikirkan utk kepentingan rakyat.
    aggap saja yg “berkicau” itu sebagai musik penghantar awal pagi anda dalam menjalankan amanat rakyat.
    S’lamat bekerja Pak Ahok..
    Terima kasih..

  15. libas org arogan
    14 Januari 2013 pukul 13:25

    farhat bner2 pengacara paling bego dan bloon di negeri ini, SH kok kayak dak sekolah…..modelmu…ngaca dulu sana……kayak gini mo nyapres…capres ‘nggedebus’

  16. baron
    14 Januari 2013 pukul 14:21

    orang stresssssss……

  17. tina viola
    14 Januari 2013 pukul 15:17

    cuma cari sensasi buat popularitas nyapres. orang berpendidikan tapi gak punya moral.

  18. pin2
    14 Januari 2013 pukul 15:23

    hadah…..pak farhat menawi ngendikan ampun gaco njeplak…….

  19. ilhamuddin
    14 Januari 2013 pukul 19:07

    farhat itu pembela orang jahat …dia kaya karena dukungan bandar narkoba gitu kok mau nyalon presiden bisa bebas semua tu bandar narkoba ..ngakunya asli orang indonesia tapi apa yang di perbuat untuk bangsa ini ….dasar pengacara dak pernah skolah….

  20. Blendhut
    14 Januari 2013 pukul 20:33

    Dokter RSJ mana sih…ada orang gila kok ngak di tangkap..

  21. Adi Achmad
    14 Januari 2013 pukul 20:44

    Farhat mau Nyapres….? pitikku ngguyu now…

  22. Adi Achmad
    14 Januari 2013 pukul 20:46

    Farhat… yen ngomong ki nggowo waton. ojo waton ngomong.

  23. Kassava
    14 Januari 2013 pukul 20:58

    Setuju Dukung Rhoma Irama aja

  24. piter
    14 Januari 2013 pukul 21:54

    klo farhat jadi presiden gw pasti sembahyangi pake 2 dupa di dpn fotonya,gak bermutu lu jadi pemimpin indonesia

  25. orang batak
    14 Januari 2013 pukul 21:59

    maksudmu menyudutkan pak wagub DKI itu apa?bagudung tano nya kau babiat..dasar tak pernah kau rupanya belajar tentang p4.

  26. harboot
    15 Januari 2013 pukul 08:07

    wakkwakakkk,,
    baca komen lucu2,,

    drpd farhat mending pilih rhoma,, like it !

    si arab merasa orang Indonesia asli jadi ngatain suku lain..
    (dia lupa hidung-nya besar :p)

    pengacara yg cuman ngemis2 uang kotor..
    ya otaknya kotor semua..

  27. Enternal
    15 Januari 2013 pukul 09:53

    Farhat tulisannya di twitter kaya tulisan anak SD kelas 1…..penulisannya kacau bahasanya amburadul…..bingung orang kayak gini bisa jadi Sarjana Hukum, lulusan mana yah ?

    • Leon
      24 Januari 2013 pukul 00:25

      Lulusan SLB bagian A,B,C,D,E,F,G sampai Z Hahahahahahahahaha………………

  28. ryani
    15 Januari 2013 pukul 13:57

    dari dulu orang yang ngakunya jadi pengacara kondang itu selalu bikin masalah,,,semalam ngata2in orang dengan kalimat pengacara gk punya kerjaan, tapi dia lupa kalo dia jiuga gak punya kerjaan, kerjaanya cuma cari sensasi ngomong sana sini gak karuan tujuannya. mpun pedot tho urat malunya???

    • frans.firegoat@gmail.com
      15 Januari 2013 pukul 23:12

      @farhat, makanya jangan kebanyakan nganggur. Cape2 sekolah tinggi2 skrg jd pengangguran, tiap hari kerjanya cuma komen di twt. Kalo mau ngelamar, kirim email aja kesini, gw lg buka lowongan office boy, lumayan drpd nganggur, dpt akses wifi juga biar tetap eksis di twt.

  29. mr b
    16 Januari 2013 pukul 07:56

    ooooohhhh

  30. widodo sujatmiko
    18 Januari 2013 pukul 02:29

    OOOOY HATI-HATI ADA ORANG GILA MAU NYAPRES……

  31. Leon
    24 Januari 2013 pukul 00:38

    Farhat mendingan lu gw kirim ke tengah hutan belantara nah trus gw tinggali lu disitu, nah boleh lu pidato capres lu bareng sama temen2 lu & sodara2 lu…..!!!!!!!!!!!

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris

    No items.

Menarik Juga »