HINA AHOK DI TWITTER
Farhat Abbas Minta Maaf

Farhat Abbas (Twitter)Farhat Abbas (Twitter)

Farhat Abbas (Twitter)

JAKARTA– Kicauan pengacara Farhat Abbas di Twitter mengundang reaksi. Berbagai pihak menilai kicauan suami Nia Daniati itu dinilai rasis.

Farhat Abbas akhirnya meminta maaf kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait dengan kicauannya yang dinilai rasis di social media Twitter.

“Pak Wagub Ahok yg bijaksana! Minta maaf ya , tks anda tak sensi , Kita tutup masalah plat nomor Mobil, slmt berkarya” tgu kritik sy yg lain,” tulis akun @farhatabbaslaw  milik Farhat, yang dipajang pada Kamis, pukul 10.19 WIB Kamis (10/1/2014).

Sebelumnya Farhat mengkritik Ahok lewat kicauannya yang meributkan plat nomor Wakil Gubernur yang dipakai pengusaha. Kicauan dengan nada SARA itu akhirnya membuat sejumlah pihak balik memprotes Farhat.

Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke org Umum katanya! Dasar Ahok plat Aja diributin! Apapun platnya tetap C****!” Begitu tulis Farhat, pengacara yang berniat menjadi calon presiden pada 2014.

Sementara itu, Ahok tak mau menanggapi kicauan Farhat Abbas di media sosial Twitter, yang dianggap rasis.

“Kasihan, ntar diserang banyak orang,” kata Ahok—panggilan akrab Wagub DKI Jakarta—ketika dikonfirmasi terkait tweet Farhat Abas yang menyinggung mantan Bupati Belitung Timur tersebut, di kantor DPRD DKI hari ini, Rabu (9/1).

Ahok menyayangkan masih ada orang berpikiran rasial seperti itu. Soal SARA sudah selesai sejak lama dan tidak perlu diungkit lagi. “Masih ada yang mikirin seperti itu? Itu kan zaman dulu sudah selesai, apalagi dia generasi muda kan.”

Ditanya apakah akan melaporkan soal tweet itu kepada pihak berwajib, Ahok enggan memperpanjang persoalan. “Ngapain [dilaporkan], udah. Kasihan diserang banyak orang,” kata Ahok

Lowongan Kerja
Pabrik Consumer Goods, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Peristiwa |

4 Komentar pada “HINA AHOK DI TWITTER: Farhat Abbas Minta Maaf”

  1. sepay mangkubroto
    11 Januari 2013 pukul 09:04

    Lihat saja kalimat permintaan maafnya, Pengacara kok seperti ini “GUOBLOOK”, Apa ada kliennya ya

  2. yohanes kennedy
    14 Januari 2013 pukul 00:04

    Ngurusin orang kayak ini, Capek deeeeh!!!!

  3. Ladies pembela kebenaran
    14 Januari 2013 pukul 01:24

    Sedang cari sensasi ya bro farhat?

    Ngurusiin orang aja… Ngurus rumah tangga aja ga beres..

  4. no name
    24 Januari 2013 pukul 14:27

    hmmmmmm kok bisa punya banyak waktu bwat twitter-an yah? #lifeless

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Menarik Juga »