Seorang pramuniaga menunjukkan aneka produk sanitasi di Toko Germany Brilliant di Jl Veteran 84 Solo. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu) Seorang pramuniaga menunjukkan aneka produk sanitasi di Toko Germany Brilliant di Jl Veteran 84 Solo. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)
Jumat, 11 Januari 2013 18:52 WIB Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS Ekonomi Share :

GERMANY BRILLIANT Tawarkan Aneka Produk Sanitasi Bergaransi

Seorang pramuniaga menunjukkan aneka produk sanitasi di Toko Germany Brilliant di Jl Veteran 84 Solo. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO — Produsen alat kebersihan (sanitary) lisensi Jerman, Germany Brilliant (GB), resmi membuka cabang toko di Jl Veteran 84, Solo. Toko ini menawarkan beberapa produk dengan keunggulan garansi selama lima tahun.

General Manager Germany Brilliant, Yapto Wijaya mengatakan saat ini GB memiliki sekitar 200 outlet di seluruh Indonesia. Toko cabang di Solo ini menjadi cabang pertama di Jawa Tengah. Kota Bengawan dipilih karena dianggap sebagai kota potensial untuk pemasaran produk GB. “Sebelumnya, kami sudah memiliki outlet di Toko Panorama. Karena ingin lebih memperkenalkan produk ini kami membuka cabang toko sendiri,” ujarnya, Jumat (11/1/2013).

Beberapa produk unggulan yang ditawarkan GB shop adalah fallset series, sink atau bak pencuci piring dan saringan got. Selain itu, salah satu produk yang diunggulkan adalah shower seri 65 yang menggunakan bahan kuningan sehingga tidak mudah berkarat. “Sebelum mengeluarkan produk, kami selalu melakukan analisa terhadap karakteristik lingkungan di Indonesia. Setelah itu kami bisa membuat inovasi seperti anti rayap pada wastafel,” ujarnya.

Yapto juga mengatakan bahwa produk GB mengadopsi teknologi hotel di Eropa. Meskipun demikian, produk yang dipasarkan di Indonesia itu juga memiliki ciri khas seperti wastafel motif batik. Harga yang ditawarkan mulai Rp50.000 hingga belasan juta per unit.

Pemilik GB Solo, Agus Yusuf Pramono mengatakan target awal setelah toko di buka adalah memperkenalkan produk ke sebanyak-banyaknya konsumen. Target konsumen yang dibidik adalah kalangan ekonomi menengah ke atas. Selain pembeli individu, GB Solo juga membidik konsumen dari pengembang dan perusahaan. Sebulan pertama setelah toko dibuka, GB Solo juga memberikan promo potongan harga 30% + 10%

“Kami ingin masyarakat sadar untuk membeli produk sanitary yang kualitasnya bagus. Meskipun harga bersaing tetapi kualitas yang didapatkan lebih baik,” ujarnya.

Lowongan Pekerjaan
Dosen Tetap Akuntansi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • KIA PICANTO 2011

    ALL NEW KIA PICANTO 2011 Merah,Istimewa, AD Harga:97 Juta/Nego Hub: 081215405405…

  • Lowongan Apoteker

    BUTUH:2 Apoteker (Penanggung Jawab & Pendamping) untuk Apotek diWilayah Solo, Kirim Lamaran Lengkap : Jl.

  • TIMOR’1996

    TIMOR’1996 AD,Merah,Ori,Istimewa, Harga:36Juta/Nego.AC,Milik Sendiri Hub:089693862108…

  • Lowongan Arsitek

    BUTUH ARSITEK Perumahan The White Stone Regency Kartasura,Harga Tidak Ditawar,Khusus Utk 1 Orang yg Disetujui.

  • Lowongan Karyawati

    BUTUH CEPAT KARYAWAN WANITA Usia 20-25Th,Lokasi Baturan Colomadu Telp:08122611390…

  • FORD XLT Double Cabin’2009

    FORD XLT Double Cabin’2009 AD,Putih,Pajak Baru,Harga:110Juta/Nego Telp:081229811102…

  • Lowongan Micro Finance Sales & Micro Collection

    DIBUTUHKAN SEGERA : Micro Finance Sales Micro Collection Syarat : Pria/Wanita Islam Usia Max.30Th Micro Collec…

  • Lowongan SPG Motoris

    BUTUH SPG Motoris Wanita/35Th Ada Mtr Sim C utk M-150 diSolo Hub:WA 081291435110…

    Leave a Reply


    PROMO SPESIAL
    Blouse Kombinasi Lurik NIA-021
    Kain Batik Print Sogan NIA-017
    Dress Capung NIA-011
    Kain Batik Cap Rainbow NIA-016

    Kolom

    GAGASAN
    Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

    Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…