Soloraya
Selasa, 8 Januari 2013 - 03:57 WIB

PEMBUNUHAN SADIS KARANGPANDAN: Agnes Mengaku Pacari Nanang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR — Penyidik Satreskrim Polres Karanganyar akhirnya berhasil memeriksa Agnes Wahyu Rachmawati, 21, lajang yang disebut-sebut terlibat percintaan segi tiga dengan Nanang Harjantoro, 20, serta sahabat karibnya, Ari Munadi, 20.

Pemeriksaan dilakukan penyidik terhadap Agnes alias Kenes selaku saksi dalam kasus pembunuhan Ari Munadi dengan tersangka Nanang Harjantoro pada Sabtu (5/1/2013) lalu.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari penyidik Satreskrim Polres Karanganyar, Senin (7/1/2013), Agnes mengaku sempat berpacaran dengan Nanang Harjantoro beberapa bulan lalu. Namun beberapa waktu sebelum pembunuhan Ari, Kenes sudah putus dari Nanang.

Di hadapan penyidik, perempuan berpostur lumayan tinggi dengan rambut lurus, panjang berwarna hitam tersebut juga mengaku kenal dengan Ari Munadi. Tapi dia hanya menganggap Ari sebagai teman saja.

Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo, melalui Kasatreskrim, AKP Fadli, menjelaskan, Agnes berhasil diperiksa setelah tim Satreskrim melakukan penjemputan di kediamannya, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo.

Advertisement

Menurut AKP Fadli, Kenes cukup kooperatif selama dimintai keterangan penyidik. Perempuan yang kerap berpindah-pindah tempat kerja itu bercerita panjang lebar dan terbuka ihwal kronologis perkenalannya dengan Nanang dan Ari. Hingga sejauh mana hubungan dia dengan dua temannya tersebut.

“Kenes pernah beberapa kali main ke mess kerja Nanang di Jaten. Walau diduga suka dengan Kenes, korban belum pernah menyatakan perasaannya,” terang kasatreskrim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif