Umum
Selasa, 8 Januari 2013 - 01:54 WIB

Manahan Siap Disinggahi Persibo

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO-Stadion Manahan Solo kembali mendapat kehormatan untuk mendapatkan kesempatan menggelar babak penyisihan turnamen AFC Cup 2013. Pasalnya, salah satu klub peserta Persibo Bojonegoro menunjuk Stadion Manahan Solo sebagai kandangnya saat berlaga di babak penyisihan.

Advertisement

“Kami siap saja jika Persibo memang berkenan menggunakan Manahan sebagai kandang. Hal ini berarti Solo kembali mendapat kepercayaan,” ungkap mantan Panpel tim Persis LPIS musim lalu, Roy Saputra Ibrahim, kepada wartawan, Senin (7/1/2013).

Roy mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum ada komunikasi langsung dengan Persibo baik lisan maupun tertulis. Laga tersebut direncanakan akan digelar pada bulan awal Maret mendatang.

Sementara itu, Pengelola Stadion Manahan siap memberikan layanan bagi Laskar Angling Dharma untuk menggunakan stadion ternama di Jawa Tengah ini. Meskipun pengelola belum menerima surat permohonan secara resmi dari klub, Stadion Manahan siap.

Advertisement

“Kami siap jika memang nanti tempatnya di Manahan,” papar Koordinator Pengelola Stadion Manahan Solo, Sri Widadi.

Persibo Bojonegoro akan mulai berjuang di babak penyisihan Grup F AFC Cup 2013 pada 5 Maret mendatang. Persibo berada satu atap dengan wakil dari Maladewa Ganyong United, Sunrai Sanhe (Hong Kong) dan Yuredian FC (Maladewa).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif