Soloraya
Selasa, 8 Januari 2013 - 09:50 WIB

Bus Laju Prima Tabrak 2 Avanza di Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Avanza plat AD 888 NW ringsek akibat kecelakaan di depan Semar Resto, Boyolali, Selasa (8/1/2013). Kecelakaan yang terjadi Selasa pagi itu juga melibatkan bus Laju Prima dan satu mobil Avanza lainnya. (Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS)


Mobil Avanza plat AD 888 NW ringsek akibat kecelakaan di depan Semar Resto, Boyolali, Selasa (8/1/2013). Kecelakaan yang terjadi Selasa pagi itu juga melibatkan bus Laju Prima dan satu mobil Avanza lainnya. (Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Bus Laju Prima dengan plat nomor B 7409 XA, bertabrakan dengan dua mobil Toyota Avanza di Jl Boyolali-Kartasura, tepatnya di depan Semar Resto atau kawasan sekitar Mapolres Boyolali, Selasa (8/1/2013) pagi.

Advertisement

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Bus Laju Prima melaju dari arah barat.  Menurut keterangan pengemudinya, Dadang, bus itu berjalan dengan kecepatan 60 km/jam.

“Persneleng lima, saya jalan 60 km/jam,” ungkapnya kepada Solopos.com di Kantor Satlantas Polres Boyolali.

Advertisement

Beruntung Dadang dan 22 penumpang yang dibawanya dari Jakarta selamat. Dadang mengaku kaget lantaran mobil Toyota Avanza warna putih dengan plat nomor F 1081 SZ di depannya mendadak banting setir.

Pengemudi Avanza putih itu, Ridwan, mengaku saat itu tengah menghindari Avanza hitam berplat nomor AD 888 NW.

“Jadi saya menghindari motor depan lalu mungkin bus dari belakang tak bisa mengerem mendadak, mobil yang saya bawa pun tertabrak,” ujar Ridwan.

Advertisement

Tiga penumpang yang dibawa Ridwan juga selamat. Sementara, identitas pengemudi Avanza hitam itu belum diketahui.

Pantauan Solopos.com, dua mobil Avanza ringsek di bagian belakang. Sementara kaca depan bus Laju Prima pecah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif