News
Minggu, 6 Januari 2013 - 17:22 WIB

KECELAKAAN "FERRARI": Polisi Periksa 7 Saksi

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGETAN — Pasca kecelakaan mobil listrik Tucuxi yang dikendarai Menteri BUMN Dahlan Iskan di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Satlantas Polres Magetan telah memeriksa tujuh saksi. Namun hasilnya belum bisa disimpulkan.

“Kita telah memeriksa tujuh saksi dalam kecelakaan Tucuxi. Untuk hasilnya masih belum disimpulkan karena harus berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Jatim, Labfor Polda Jatim serta dari Dishub,” ucap AKBP Agus Santoso di ruang pemeriksaan Satlantas Polres Magetan, Minggu, (6/1/2013).

Advertisement

Agus menyatakan telah meminta keterangan Dahlan Iskan. Kalau hasilnya sudah selesai, maka Dahlan akan diundang untuk menjalani pemeriksaan secara resmi.

Beberapa saksi yang diperiksa di antaranya sopir Kijang, Marsono, teknisi mobil serta anggota rombongan yang mengikuti uji mobil listrik Tucuxi, Ricky.

“Saya bersyukur telah selamat tanpa luka. Tadi telah dimintai keterangan oleh polisi. Sementara untuk keperluan penyelidikan, saya tinggal di Pesantren Sabilil Muttaqin Takeran,” ucap Ricky sambil masuk mobil Pengurus PSM Takeran.

Advertisement

Di ruang pemeriksaan Satlantas Polres Magetan juga terlihat Rudi Purnomo, pemilik bengkel Kupu-kupu
Malam.Tapi pria ini enggan berbicara terkait kecelakaan.

“Saya datang kesini karena diminta untuk menyelamatkan mobil Tuxuci. Dengan polisi tadi hanya ngobrol-ngobrol saja” ucapnya singkat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif