News
Kamis, 3 Januari 2013 - 01:01 WIB

Sempat Muncul, Akhirnya Iklan Jual Bayi Dihapus TokoBagus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Akun twitter milik Toko Bagus mengumumkan bahwa penyedia layanan jual beli online itu telah menghapus iklan yang menjual dua bayi mungil seharga Rp10 juta.

“Dear Tokobagusers, terima kasih atas input tentang pengiklan yg membuat iklan jual bayi. Iklan tersebut sudah di hapus dari situs kami,” tulis akun @tokobagus yang langsung di-twit ulang oleh puluhan pengguna twitter.

Advertisement

Sebelumnya kalangan pengguna twitter dikejutkan beredarnya potongan gambar yang menunjukkan pengguna fasilitas iklan gratis Toko Bagus dengan menawarkan bayi mungil.

Pengguna yang menamakan diri Farkhan itu membanderol bayi itu seharga Rp10 juta, nego. Dia menulis “2 Bayi Mungil,” di judul iklan jualannya.

Tindakan itu mendapat banyak kecaman dari banyak pengguna twitter. @adimuliapradana, misalnya, mengatakan “Jualan Bayi! edan.. ortu sinting mana nih jual bayi scr online >> –>pic.twitter.com/XT0kKXEk siapa tanggungjawab? Toko Bagus/user web?”

Advertisement

“gilaa! Kok mahal? #eh “@itstatann: Whaaaaaat??? “@indiratantri: Geblek, ada yang #jualbayi di toko bagus. Dijual seharga 10 juta rupiah…”” kata @blang_on. @sabaiX: “Emang Toko Bagus gak ada semacam adminnya gitu ya kok bisa membolehkan orang jual bayi disana?” Apa komentar Anda?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif