Datsun Tawarkan Mobil Murah Rp30 Juta

Ilustrasi (mobil.otomotifinet.com)Ilustrasi (mobil.otomotifinet.com)

Ilustrasi (mobil.otomotifinet.com)

JAKARTA– Mau mobil murah? Nah ini bisa jadi pilihan. Nissan berencana mengembangkan mobil murah Datsun dengan harga 2.300 euro untuk pasar negara berkembang.

Nissan menginginkan sepotong kue di pasar negara berkembang di Asia dan cara jitu untuk menarik pelanggan baru adalah memproduksi mobil murah dan baru.

Produsen mobil yang berbasis di Jepang itu akan memproduksi mobil murah dengan harga mulai dari 2.300 euro (3.000 USD) yang akan bersaing dengan kendaraan China. Jika dirupiahkan, maka harga Datsun akan di bawah Rp30 juta belum termasuk pajak.

Datsun diproduksi di pabrik perakitan Avtovaz, Togliatti atau sekitar 800 km sebelah tenggara Rusia. Nissan memproduksi Datsun bersamaan dengan model lainnya seperti Sedan Nissan Almera atau Lada.

Mobil murah itu akan menggunakan platform modular Lada tetapi desainnya berbeda dengan “kakak”-nya. Model itu akan mulai dijual pada 2014 di pasar seperti Rusia, India dan Indonesia, sebelum akhirnya tiba di pasar lain di seluruh Asia.

Editor: | dalam: Roda 4 |
  • almas

    Wah bagus sekali…… kalo cuma segitu harganya sih…….. udah aku pesen 3 buatku,dan anak2…….. tanks solopos.com atas infonya…… ;-)

  • dartono.Ir

    boleh lah segera aja ada di shorum2 aku pasti beli………………….

  • Zaenal

    Mobil bagus tuh,,, :)

    • bagus

      bagus dan murah, tp jalan nya ga ada

  • hazarni

    iya, dari sana 30jt sampai sini 90jt

  • edeh

    Murah disononya, dsini naik 50%, biasa minta bagian, negara kita itu ajaib

  • daro

    kl bs krim.. krim aj

  • iwan sulistyo

    Mobilnya murah….macetnya panjang,tambah stress.
    Mending jalanya saja yang dibikin murah dan ramah.

    • Is legos

      Lolo pada udah capek naik mobil mewah, mending lou beli pesawat terbang aja,,,,,,,

  • suhunan

    dinegara asal 30 juta, di indonesia jadi 100. dasar mental korup deh.ha3.sukur bila benar.

  • hexamilano

    siap bosss langsung pesen 5 unit kalau 30jt
    ane bayar tuh kesssssssss ndak pakai lama
    ”””” tak pecahin celengan dulu brooo “”””’

  • Is legos

    Pengusa negara kita , jadi lintah darat untuk rakyat cilik, masak mobil murah masuk indonesia, pajak 300% hahahaaaaaaaaaaaaaa itulah pengusa jahil

  • Is legos

    Mobil mewah ngakpayah pajak, sebab yg beliin rakyat nya, yg paket mobil tikus2 berdasi

  • Is legos

    Mobil mewah pajak o& itu baru ok ,soalnya sih yg beli koruptor(dr pajak rakyat kecil),,,,,,,,,,,,kan asik indonesia banyak rakyat miskin, karna pejabat /konglomerat , bbs pajak

  • yudi

    Jalanan pasti macet tuh , siap2 aj beralih ke baling2 bambooooooo!!

Iklan Baris
  • JUAL RUGI RUMAH

    JUAL RUGI RUMAH Produktif 165m2,Full Jati-Bang,Dkt Asrmahaji,No Banjir,315jt Hp:0816263619…

  • BALENO’02

    BALENO’02,Istw,Pjk Br,H,Tgn1 dr Br,Ex-Dokter H:082243314365…

  • JUAL RUKO 2LT

    JUAL RUKO 2LT,SHM,LT.5×25,Lokasi Strgs,Jln.Raya Wonogiri,Nego Hub:081222666426 Adi…

  • Terios TX,AT’08

    Terios TX,AT’08,AD,Silver,Istmw,118Jt/Ng.082 138 260 244…

  • JUAL RUKO 2LT,SHM

    JUAL RUKO 2LT,SHM,LT.5×25,Lokasi Strgs,Jln.Raya Wonogiri,Nego Hub:081222666426 Adi…

  • JUAL TNH Kering 3000m

    JUAL TNH Kering 3000m,SHM,Lbr Dpn 54m,Pgr Jln-ry Bekonang-Sukoharjo,Cck u/Usaha T081220029582…

  • Tanah Jl.Adi Sumarmo

    Tanah Jl.Adi Sumarmo 2800m & DiKlodran 3300m:085229315345…

  • RMH,HM,L274m

    RMH,HM,L274m.Jl.Cokrobaskoro II/14,Tipes,1,4M,Nego:08122970505…

  • CARI AA U/Apt Bru DiSoba

    CARI AA U/Apt Bru DiSoba,Prospek Bagus(Bersama Praktek Dokter Poten)Krm:Apotek Jannah Jl.Melati 20 Badran Purw…

  • JUAL RUKO 2LT

    JUAL RUKO 2LT,SHM,LT.5×25,Lokasi Strgs,Jln.Raya Wonogiri,Nego Hub:081222666426 Adi…


Iklan Baris
Menarik Juga »