Soloraya
Rabu, 2 Januari 2013 - 09:48 WIB

HUT SMA BHINEKA KARYA 2 BOYOLALI Dimeriahkan Pawai Ratusan Siswa

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siswa SMA Bhineka Karya 2 Boyolali, Rabu (2/1/2013), mengenakan pakaian adat saat mengikuti pawai di Jl Nanas, Siswodipuran, Boyolali. Pawai itu dalam rangka Lustrum ke-7 SMA tersebut. (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

Siswa SMA Bhineka Karya 2 Boyolali, Rabu (2/1/2013), mengenakan pakaian adat saat mengikuti pawai di Jl Nanas, Siswodipuran, Boyolali. Pawai itu dalam rangka Lustrum ke-7 SMA tersebut. (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

BOYOLALI – Ratusan siswa SMA Bhineka Karya (BK) 2 Boyolali, Rabu (2/1/2012) pagi, mengikuti pawai keliling kota. Pawai tersebut merupakan peringatan ulang tahun ke-35 sekolah tersebut.
Advertisement

Seperti yang terbentang dalam spanduk barisan depan pawai itu. Mereka mengusung hajat Lustrum ke-7 SMA BK 2 Boyolali. Sekitar pukul 08.30 WIB, peserta pawai berjumlah hampir 800 siswa itu mulai menyusuri Jl Nanas, Siswodipuran. Berdasarkan pantauan, mereka antara lain terdiri dari barisan marching band, paskibra, hingga barisan siswa yang mengenakan pakaian adat.

Di barisan ujung, terdapat sekumpulan siswa yang menghiasi diri dengan cat bermotif batik. Ada juga siswa yang berkostum anoman serta beberapa tokoh berkostum serba hitam ditambah makeup serba hitam pula. “Hampir 800 siswa pesertanya,” kata salah satu guru di sela-sela mengawal pawai itu kepada Solopos.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif