Entertainment
Selasa, 1 Januari 2013 - 12:12 WIB

TAHUN BARU DI SOLO: Coboy Junior & Armada Mantap!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Coboy Junior menghibur masyarakat Solo di Hotel Diamond di Jl Slamet Riyadi 392 Solo, Senin (31/12/2012) menjelang pergantian tahun. (Andi Sumarsono/JIBI/SOLOPOS)

Coboy Junior menghibur masyarakat Solo di Hotel Diamond di Jl Slamet Riyadi 392 Solo, Senin (31/12/2012) menjelang pergantian tahun. (Andi Sumarsono/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Perayaan pergantian tahun di Hotel Diamond Jl Slamet Riyadi 392 Solo,disemarakkan dengan kehadiran boyband Coboy Junior dan grup band Armada. Pentas musik itu disaksikan sekitar 4.000-an penonton.

Advertisement

Gemerlap lampu panggung dengan alas panggung berwarna putih membuat kesan glamour pentas ini. Dimulai Grup Band Armada menunjukkan aksinya sekitar pukul 21.30 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Ratusan anak-anak langsung berjingkrak-jingkrak  dan berebut mendekati panggung sesaat Coboy Junior masuk panggung. Dengan kostum baju berwarna hitam dan celana berwarna biru laut, Kiki, Iqbal, Aldi dan Bastian menyanyikan lagu andalannya seperti Kamu, Jendral Kancil, Eaa dan Kenapa Mengapa yang mengguncang panggung.

Baru bernyanyi beberapa menit di panggung, Kiki, Iqbal, Aldi dan Bastian mendapat ribuan jepretan kamera, dengan percaya diri penyanyi cilik itu mendekati kamera dan bersalaman dengan awak media dan fans mereka yang berjubel. Penampilan memukau Bastian dan kawan-kawan seakan menghipnotis pengunjung anak-anak.

Advertisement

Waktu menunjukkan pukul 11.50 WIB Rizal  dan Coboy Junior menyanyikan lagu terakhir hingga pukul 12.15 WIB.  Mau Dibawa Kemana, ganti Armada seakan menghipnotis pengunjung dalam lantunan syair.

Bahkan, paduan suara penonton yang sudah hafal syair mengalahkan suara penyanyi aslinya dalam ruangan itu. Tsandi Rizal Adi Pradana atau sering disapa Rizal Armada saat ditemui Espos, mengatakan luar biasa penonton Solo.  Dia menuturkan sampai berakhir jumlah penonton selalu bertambah banyak.

“Ini pentas yang sangat mengesankan dengan jumlah penonton yang fantastis,” jelasnya saat ditemui Solopos.com di ruang ganti seusai acara, Selasa (1/1/2013) dini hari.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif