Soloraya
Selasa, 1 Januari 2013 - 13:28 WIB

LIBUR TAHUN BARU: Tlatar Boyolali Diserbu

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasan jalan di depan Umbul Pengilon, kawasan wisata Tlatar, Boyolali, Selasa (1/1/2013), macet. Ribuan pengunjung mendatangi lokasi itu saat libur Tahun Baru 2013. (Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS)

Suasan jalan di depan Umbul Pengilon, kawasan wisata Tlatar, Boyolali, Selasa (1/1/2013), macet. Ribuan pengunjung mendatangi lokasi itu saat libur Tahun Baru 2013. (Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Objek wisata pemandian dan pemancingan Tlatar, Boyolali, Selasa (1/1/2013), diserbu ribuan pengunjung. Kepadatan pengunjung dan kendaraan hingga memicu kemacetan di sejumlah ruas jalan di dalam maupun di luar kawasan wisata itu.
Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com sekitar pukul 12.15 WIB, kemacetan ditemui di pintu masuk utara. Bus umum bercampur kendaraan pribadi berupa sepeda motor dan mobil berjubel di lokasi itu, tepat di depan SMAN 2 Boyolali.

Kemacetan juga ditemui di sekitar Umbul Pengilon, atau di sisi selatan kawasan wisata Tlatar. Jalan sempit di sana mengakibatkan kendaraan harus terkunci. Hal itu diperparah jalan juga menjadi prarasana pejalan kaki.

Mereka keluar masuk pemancingan di bagian tersebut. “Ini jauh lebih ramai dibanding hari Minggu, tahun baru sebelumnya juga tak seramai ini,” kata salah satu pedagang di sana, Yamto, 48.
 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif