Foto
Minggu, 28 April 2024 - 20:23 WIB

Ratusan Pencinta Kucing Ikuti Internasional Cat Show di Solo Paragon Mall

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta menghadirkan kucingnya ke meja juri untuk dinilai pada International Cat Show di pusat perbelanjaan Solo Paragon Mall, Minggu (28/4/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Solopos.com, SOLO  Ratusan pecinta kucing berkumpul mengikuti International Cat Show yang  digelar di Solo Paragon Mall, Minggu (28/4/2024). Acara tersebut berhasil menyedot perhatian ratusan pencinta kucing di Soloraya dan sekitarnya.

Chief Marketing Communication Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan kegiatan tersebut digelar selama dua hari, yakni mulai Sabtu-Minggu (27-28/4/2024) dan Minggu. Menurutnya acara tersebut berhasil menyedot perhatian masyarakat, terbukti dengan jumlah pengunjung yang membludak.

Advertisement

Kontes kucing tersebut diikuti sekitar 195 peserta dari berbagai daerah se-Indonesia.

Kontes memperlombakan empat kategori dan dinilai berdasarkan kesehatan, keindahan, dan anatomi tubuh kucing. Sedangkan untuk juri, acara itu melibatkan tiga juri dari luar negeri di antaranya dari Polandia, Estonia, dan Ceko.

Peserta menyiapkan hewan peliharaannya saat mengikuti International Cat Show di pusat perbelanjaan Solo Paragon Mall, Minggu (28/4/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Advertisement

 

Juri asal Estonia Olga Komissarova memberikan penilaian salah satu kucing peserta International Cat Show di pusat perbelanjaan Solo Paragon, Minggu (28/4/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Advertisement

Kontes kucing yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti sekitar 195 peserta dari berbagai daerah se-Indonesia. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif