Soloraya
Minggu, 18 Maret 2012 - 15:32 WIB

KAPOLRESTA SOLO Ajak Masyarakat Wujudkan Damai

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh LANTUNKAN SALAWAT— Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjima’in (ketiga kiri) ikut melantunkan salawat pada acara Konser Sholawat dan Bedah Buku Ahlul Bid’ah Hasanah 2 bersama Ustad Noval Alaydrus (kiri) di Sritex Arena, Minggu (18/3/2012).

JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh LANTUNKAN SALAWAT— Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjima’in (ketiga kanan) ikut melantunkan salawat pada acara Konser Sholawat dan Bedah Buku Ahlul Bid’ah Hasanah 2 bersama Ustad Noval Alaydrus (kiri) di Sritex Arena, Minggu (18/3/2012).

SOLO—Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjima’in mengajak masyarakat untuk menjaga dan mewujudkan kedamaian di Kota Solo dan sekitarnya. Kapolresta juga meminta warga menjaga sopan santun.

Advertisement

“Sampaikan segala kritik dengan sopan dan santun. Polisi siap menerima kritikan. Tiap kritikan diterima dengan baik,” ujar Kapolresta pada acara Konser Sholawat dan Bedah Buku Ahlul Bid’ah Hasanah 2 bersama Ustad Noval Alaydrus (kiri) di Sritex Arena, Minggu (18/3/2012).

Kapolresta berharap masyarakat tidak takut kepada polisi. Warga bisa melapor kepada polisi jika ada masalah-masalah sosial. Di dalam menghadapi perbedaan di masyarakat supaya bersikap bijak. Untuk mengatasi permasalahan sosial, polisi bersama tokoh agama dan masyarakat berusaha menyelesaikannnya.

Ustad Noval mengemukakan masyarakat supaya saling menghargai dan tidak berbuat anarkis apabila tidak sepakat dengan sebuah perbedaan. Dia menginginkan antara satu dan lainnya supaya tidak saling menyinggung dan bersikap santun.

Advertisement

“Melalui kegiatan salawat ini, semoga ukhuwah makin kuat dan untuk syiar Islam,” ucap Ustad Noval.

Konser salawat yang digagas Majelis Ilmu dan Dzikir Ar Raudhah itu dihadiri sekitar 10.000 jemaah di antaranya dari berbagai wilayah di Soloraya dan DIY.

Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif