Entertainment
Sabtu, 30 Juni 2012 - 22:36 WIB

TIKET SBC V: Penonton Keluhkan Harga Tiket

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - UNIK -- Salah satu peserta Solo Batik Carnival (SBC) V menampilkan kreasi busana dengan desain yang unik saat tampil di hadapan pentonton di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (30/6/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

UNIK -- Salah satu peserta Solo Batik Carnival (SBC) V menampilkan kreasi busana dengan desain yang unik saat tampil di hadapan pentonton di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (30/6/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO – Tiket gelaran Solo Batik Carnival (SBC) V dinilai oleh sejumlah penonton terlalu mahal. Salah satu penonton, Wuri Mahardika, menilai tiket reguler yang dijual panitia seharga Rp 25.000 masih terlampau mahal. Harga tiket tersebut dinilai tak sepadan dengan sajian yang disuguhkan yang dinilai masih biasa serta tempat untuk menonton yang terlalu jauh.
Advertisement

“Tiketnya terlalu mahal. Hasilnya di dalam masih sepi penonton. Coba saja kalau panitia menjual tiketnya seharga Rp10.000, pastinya di dalam sini akan semakin ramai,”katanya saat ditemui Solopos.com di sela-sela gelaran. Ditambahkan Wuri, jarak tribun dengan lokasi festival dinilai terlampau jauh terutama di tribun sisi kanan dan kiri stadion. Sehingga tampilan tersebut tak bisa dinikmati dari dekat.

“Jaraknya terlalu jauh. Kami datang untuk menyaksikan dari dekat festival ini,” tambahnya. Wuri berharap, pada penyelenggaraan tahun depan event tersebut senakin tertata serta jarak antara penonton dengan para peserta SBC bisa semakin dekat.

Penonton lainnya, Herawati, mengungkapkan gelaran SBC di dalam Stadion R Maladi Sriwedari spektakuler. “Penampilannya bagus, spektakuler. Kalau menonton di luar pastinya berdesakan dan tidak bisa memotret. Kalau di sini saya bisa memotret dari dekat saat peserta keluar untuk pawai,” terangnya. Senada dengan Wuri, Herawati mengungkapkan tiket yang dijual panitia dinilai masih mahal. “Tiketnya masih cukup mahal. Di bagian VIP juga masih banyak yang kosong,” terang wanita asal Jajar, Laweyan, tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif