News
Minggu, 2 September 2012 - 08:12 WIB

Lubang di Kaca Jack Star Ulah Orang Iseng

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Dua lubang di kaca restoran 24 jam Jack Star (sebelumnya bernama Toni Jack) Jl Slamet Riyadi, Purwosari Solo, yang ditemukan Minggu (2/9/2012) pagi, dilakukan oleh orang iseng.

Pejabat Humas Jack Star, Ngadirin, 34, ketika ditemui Solopos.com, Minggu, mengatakan sekitar pukul 04.00 WIB, petugas cleaning service di restoran tersebut mendengar bunyi tak dan mendapati dua lubang di kaca lantai I dan kaca lantai II bagian timur. Lantai I dan II bagian depan restoran itu sebagian besar dipasangi kaca tebal.

Advertisement

Seketika itu juga pengelola Jack Star menghubungi petugas kepolisian. Dan sejumlah petugas kepolisian berdatangan. “Mereka (polisi) sudah memeriksa di sini,” kata Ngadirin.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, diketahui merupakan ulah orang iseng yang menembakkan ketapel. “Jadi bukan penembakan.”

Hingga kini berdasarkan pantauan Solopos.com, dua lubang itu telah ditutup menggunakan plester. Aktivitas Restoran 24 jam Jack Star juga berjalan seperti biasa. Sejumlah warga juga melakukan senam pagi di depan Jack Star.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, selepas Subuh, diduga restoran itu ditembaki orang tak dikenal. Rudi Hartono/JIBI/SOLOPOS

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jack Star
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif