Sport
Kamis, 2 Februari 2012 - 20:14 WIB

PERSIS SOLO: Lawan Tangguh Telah Menunggu

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Didik Listyantoro (dok)

Didik Listyantoro (dok)

SOLO--Persis Solo yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia (DU PTLI) dituntut harus segera bangkit dari keterpurukan pasca dihantam Persih Tembilahan dengan skor 3-0 di Stadion Beringin, Riau, Rabu (1/2/2012) sore. Pasalnya, anak asuh Didik Listyantoro sudah ditunggu tim tangguh, yakni Persitara Tangerang di Tangerang, Senin (6/1) mendatang.

Advertisement

Secara kolektivitas tim, Persita Tangerang diakui jauh lebih bagus dibandingkan Persih Tembilahan. Hal ini ditambah lagi faktor tuan rumah yang didukung suporter setianya bakal menambah motivasi anak-anak Tangerang untuk mengejar kemenangan. Di samping itu, Persis Solo masih buta dengan kekuatan calon lawannya berjuluk Pendekar Cisadane itu.

“Ya, Persita Tangerang adalah tim bagus. Tim ini di atas Persih Tembilahan,” kata Didik Listyantoro saat dihubungi Solopos.com, Kamis (2/2/2012).

Didik menjelaskan hal utama yang akan dilakukan menjelang meladeni Persita Tangerang, yakni persoalan recovery. Masalah ini menjadi penyebab utama kurang geregetnya penampilan Andri Siswanto dkk di Tembilahan, Riau. Bermula dari kurangnya recovery menyebabkan strategi yang dipersiapkan berantakan. Tak mengherankan, Persis Solo gagal bermain ofensif dan kalah 3-0 dari Tembilahan.

Advertisement

(JIBI/SOLOPOS/Ponco Suseno)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : DU PTLI Persis Sepak Bola Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif