Sport
Rabu, 29 Februari 2012 - 10:57 WIB

Harga Tak Cocok, Marcio Tolak Persiba

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcio Saouza

JIBI/Harian Jogja/Arief Wahyu

BANTUL– Harapan Persiba Bantul untuk mendapatkan striker Marcio Souza dari Arema Indonesia versi ISL sepertinya sulit. Dengan tegas agen pemain asal Brazil tersebut sudah menyatakan tak sepakat dengan tawaran harga yang diiming-imingkan manajemen Si Merah kepadanya.

Advertisement

Marcio Saouza

Konon, sebagaimana dijelaskan sang agen, Marcio hanya dinilai dengan harga yang menurutnya sangat rendah sekali. Bahkan nilai jualnya lebih rendah dengan kontraknya bersama klubnya saat ini. Terkait hal itulah pemain yang terbilang cukup uzur tersebut tak akan mau dibawa hijrah ke Stadion Sultan Agung, kandang Persiba Bantul.

“Marcio secara pribadi memang sempat dihubungi salah satu manajemen Persiba Bantul. Tapi bagaimana mungkin Marcio mau dengan harga yang ditawarkan klub itu, sementara kontraknya di Arema aja hampir dua kali lipat lebih besar,” ujar agen Marcio Souza, Gani Nugraha saat memeberikan informasi terkait itu kepada Harian Jogja, Senin (27/2).

Advertisement

Hanya saja gani enggan untuk menyebutkan berapa kisaran nilai kontrak yang disodorkan oleh manajemen Persiba Bantul kepada eks Persela Lamongan itu.

“Perhatian Marcio saat ini sepertinya lebih condong ke Persib Bandung karena di keluarganya tinggal di kota itu,” tandas agen yang dulu sempat berperan sebagai wingback tim pujaan hati Paserbumi itu.

Sementara itu, Manajer tim, Briyanto ketika dimintai konfirmasi menampik mengenai komunikasi yang sempat dilayangkan ke Marcio. Menurutnya ia tak pernah sekali pun merasa menghubungi pemain tersebut maupun agennya. Justru agen dan pemain tersebut yang menurut Briyanto sering menghubungi manajemen untuk menawarkan diri.

Advertisement

“Mereka yang menghubungi kami selama ini. Hanya saja kami masih perlu menimbang karena saat ini kami disodori dengan banyaknya nama pemain baru. Tentunya kami harus tetap selekstif dalam memilih pemain. Jadi tak pernah ada jika sampai kami menego pemain itu,” ujar Briyanto.(sun)

Advertisement
Kata Kunci : Marcio Souza Persiba Tolak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif