Bisnis
Jumat, 10 Mei 2024 - 11:47 WIB

Semarakkan Solo Great Sale 2024, The Sunan Hotel Solo Tebar Promo Menarik

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi dalam Solo Great Sale 2024 dengan memberikan beberapa promo dan diskon menarik.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Solo Great Sale (SGS) merupakan event tahunan yang digelar oleh Pemkot Surakarta dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo yang dimulai sejak tahun 2015. SGS yang ke -10 kali ini digelar pada 1-30 Mei 2024

The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi dalam Solo Great Sale 2024 dengan memberikan beberapa promo dan diskon menarik. Di antaranya harga khusus menginap di Deluxe Room Rp696.000 net/pax di sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, free berenang, fitness, fasilitas wifi dan free akses masuk Musro.

Advertisement

Selain itu juga ada diskon 20% untuk pembelian makanan di Narendra Restaurant & Imperial Taste Restaurant. Promo ini berlaku untuk menu makanan saja, pemesanan secara ala carte dan tidak berlaku untuk layanan Room Service.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan keikutsertaan dalam event tahunan ini diharapkan mampu mendongkrak tingkat okupansi hotel dan sebagai upaya nyata untuk menggerakkan perekonomian dan menjadikan Solo sebagai destinasi investasi yang menarik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif