Soloraya
Minggu, 28 April 2024 - 05:15 WIB

Cawapres Terpilih Gibran Hadiri Halalbihalal Partai Golkar Solo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo yang juga Cawapres terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka, saat menghadiri halalbihalal DPD Partai Golkar Solo, Sabtu (27/4/2024) malam. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Wali Kota Solo yang juga Cawapres terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam acara halalbihalal DPD Partai Golkar Solo, Sabtu (27/4/2024) malam.

Kedatangan Gibran disambut antusias jajaran pengurus dan kader partai berlambang pohon beringin tersebut. Pantauan Solopos.com, Gibran tiba di Kantor DPD Partai Golkar Solo sekitar pukul 20.00 WIB mengenakan kemeja batik.

Advertisement

Dia disambut Ketua DPD Partai Golkar Solo, Sekar Tandjung, dan jajaran pengurus partai, seperti Taufiqurrahman. Begitu memasuki lokasi acara, Gibran langsung diserbu kader Partai Golkar yang ingin mengucapkan selamat atas keberhasilan memenangi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Mereka rela berdesak-desakan untuk bisa bersalaman dengan Gibran. Sedangkan Gibran langsung menyalami para petinggi Partai Golkar Solo dan tokoh-tokoh yang ada. Termasuk para petinggi partai politik (Parpol) yang turut hadir dalam acara tersebut, karena diundang panitia acara.

Mayoritas parpol hadir dalam acara itu, seperti Ketua DPW PSI Jawa Tengah (Jateng), Antonius Yogo Prabowo; Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno; Ketua DPD PAN Solo, Achmad Sapari; Ketua DPC Partai Perindo Solo, Milia Jatmiati, dan Ketua DPC Partai Demokrat Solo, Supriyanto.

Advertisement

Ada juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Solo, Moch Chamim Irfani, serta perwakilan dari sejumlah partai seperti DPD PKS Solo. Sedangkan dari PDIP ada sosok Teguh Prakosa yang hadir setelah Gibran berpamitan dan meninggalkan lokasi acara. Teguh tak bertemu dengan Gibran.

“Semua undangan hadir. Terima kasih untuk para tamu undangan yang bersedia hadir. Utamanya Mas Gibran,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Solo, Taufiqurrahman, kepada Solopos.com.

Di sisi lain Gibran tidak lama di acara halalbihalal Golkar Solo. Sebab dia harus menghadiri pentas wayang kulit fi Loji Gandrung Solo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif