Bisnis
Sabtu, 18 Mei 2024 - 21:09 WIB

Transaksi di Merchant dengan DIGI, DigiCash dan QRIS Bank Bjb Bisa Dapat Diskon

Redaksi Solopos.com  /  Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Diskon menarik untuk pengguna aplikasi DIGI dan DigiCash di QRIS Bank Bjb. (Istimewa/Bank Bjb)

Solopos.com, BANDUNG — Nasabah setia Bank Bjb semakin dimanjakan di momen ulang tahun Bank Bjb ke-63.

Memperingati ulang tahun yang ke-63, Bank Bjb meluncurkan program menarik yaitu diskon Rp10.000 di berbagai merchant favorit dengan hanya melakukan transaksi minimal Rp63.000 menggunakan aplikasi DIGI dan DigiCash di QRIS Bank Bjb. Promo ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 24 Mei 2024.

Advertisement

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb, mengungkapkan, program diskon bersama merchant, menjadi bukti Bank Bjb selalu berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia, sekaligus para pelaku usaha kuliner.

“Melalui promo ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan sekaligus meningkatkan penggunaan aplikasi DIGI dan DigiCash by Bank Bjb,” ucap Widi.

Nasabah dapat menikmati berbagai penawaran menarik di berbagai merchant, mulai dari kategori makanan dan minuman, fashion, hingga kesehatan.

Advertisement

Puluhan merchant yang tersebar di Indonesia turut berpartisipasi dalam promo ini. Dengan adanya promo ini, Bank Bjb tidak hanya ingin memberikan kemudahan finansial kepada nasabah, tetapi juga mendukung para merchant lokal yang menjadi mitra bisnis Bank Bjb.

“Bank Bjb berharap program ini dapat memberikan dampak positif bagi merchant-merchant lokal yang berkolaborasi,” tambah Widi Hartoto.

Widi mengajak, nasabah yang belum mengunduh dan mengaktifkan aplikasi DIGI & DigiCash by Bank Bjb, untuk segera melakukannya agar dapat menikmati promo istimewa ini.

Advertisement

Dengan semakin meningkatnya penggunaan transaksi digital, Bank Bjb berupaya untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan daftar lengkap merchant yang berpartisipasi, nasabah dapat mengunjungi situs resmi Bank Bjb atau langsung mengecek melalui aplikasi DIGI & DigiCash by Bank Bjb atau  dapat mengikuti tautan web resmi Bank Bjb berikut www.bankbjb.co.id (https://infobjb.id/hut63digi).

Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan nikmati berbagai keuntungan berbelanja di merchant-merchant favorit dengan lebih hemat bersama Bank Bjb!

Advertisement
Kata Kunci : Bank BJB Diskon Qris
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif