Soloraya
Kamis, 26 April 2012 - 17:27 WIB

KECELAKAAN MOTOR: Tabrak Dump Truck, Pengendara Motor Tewas

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah sepeda motor, truk dan bus terjadi di Jl Raya Lawu tepatnya di depan gapura Jumok, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Kamis (26/4/2012) siang. Pengendara sepeda motor, Nur Laila, 19, warga RT 001/RW 008, Dusun Bulan, Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RS Dr Oen Solo.

Seorang saksi mata, Ismail, mengatakan pengendara bermotor pelat nopol AD 6140 LZ melaju dengan kecepatan sedang dari arah Palur menuju Papahan, Tasikmadu. Setiba di lokasi kejadian, diduga korban tidak melihat sebuah dump truck pelat nomor AB 9595 DD yang akan berbelok arah. Sontak, korban menghantam bagian sisi kiri belakang truk tersebut.

Advertisement

Korban langsung terjatuh dari sepeda motor. Sementara motornya terpental di tengah jalan dan langsung ditabrak bus Langsung Jaya AD 1487 AF dari belakang. Sepeda motor korban sempat terseret beberapa meter setelah ditabrak bus.

Korban mengalami pendarahan cukup parah di bagian kepala. Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian segera menolongnya. Beberapa polisi Satlantas Polres Karanganyar juga langsung mendatangi lokasi kejadian. “Korban langsung dibawa polisi menggunakan mobil patroli ke rumah sakit karena kondisinya cukup kritis,” jelasnya. Seorang polisi lalu lintas, Aiptu Heru Sugiyanto menjelaskan sekarang korban berada di kamar mayat RSUD Karanganyar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif