Soloraya
Rabu, 8 Mei 2024 - 17:15 WIB

Happy Beauty Day Vol. 2 di The Park Mall Solo Baru Banjir Promo

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beragam produk kecantikan ditawarkan dalam event Happy Beauty Vol. 2 di atrium The Park Mall Solo Baru, Rabu (8/5/2024). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO-The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, berkolaborasi dengan Sinar Kosmetik kembali menghadirkan event Happy Beauty Day Vol. 2 selama lima hari mulai Rabu-Minggu (8-12/5/2024). Para kaum hawa bisa memanfaatkan promo menarik berupa diskon produk dan flash sale hingga 75 persen.

Acara seremoni pembukaan Happy Beauty Day Vol 2 digelar di atrium The Park Mall Solo Baru, Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Prosesi seremoni pembukaan event kecantikan terbesar di Solorya itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh owner Sinar Kosmetik, Rafindra Trisna.

Advertisement

Happy Beauty Day sebelumnya digelar pada November 2023 di lokasi yang sama. Lantaran antusiasme pengunjung sangat tinggi, Toko Sinar Kosmetik kembali menggelar event serupa pada awal Mei 2024. “Antusias para pengunjung sangat luar biasa saat event Happy Beauty Day pada 2023. Kami ingin kembali memberikan kesempatan pada masyarakat untuk memanfaatkan Happy Beauty Day Vol 2 untuk memborong beragam jenis produk kecantikan,” kata owner Sinar Kosmetik, Rafindra Trisna.

Rafindra menyebut Happy Beauty Day Vol. 2 di The Park Mall Solo Baru menghadirkan 40 booth dari 60 brand kecantikan. Sementara produk kecantikan yang ditawarkan mulai dari skincare hingga peralatan make-up. Para pengunjung bisa memilih langsung produk-produk kecantikan dari beragam brand di setiap booth.

Ada beragam promo menarik selama event tersebut, seperti diskon atau potongan harga hingga penawaran flash sale saban hari. “Ada flash sale up to 75 persen dan Top Spender berhadiah voucher belanja setiap hari. Ada juga serba-serbi promo mulai dari Rp5.000. Jadi tunggu apa lagi untuk kalangan perempuan yang kini banyak melek skin care,” ujar dia.

Advertisement

Pengunjung memilih beragam produk kecantikan yang ditawarkan saat event Happy Beauty Vol. 2 di atrium The Park Mall Solo Baru, Rabu (8/5/2024). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Lebih jauh, Rafindra menambahkan Happy Beauty Day Vol 2 bagian dari upaya mengampanyekan bahwa perempuan mempunyai sisi kecantikan masing-masing. Perempuan harus mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri dimanapun dan kapanpun,” urai dia.

Sementara itu, Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti mengatakan selain promo menarik, event ini juga dimeriahkan dengan acara seru seperti meet and greet brand ambassador produk kencatikan seperti Gisella Anastasia, Abel Cantika, Rimar Calissta, Randy Martin.

Advertisement

Acara pendukung untuk memeriahkan Happy Beaty Day Vol 2 antara lain zumba party, fun run, face chart, K-POP festival, dan healthy festival. “Kami berharap masyarakat bisa mendapatkan produk-produk kecantikan dengan harga terjangkau dan bersahabat,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif