Foto
Kamis, 16 Mei 2024 - 10:09 WIB

Simulasi Pengawalan Kendaraan Delegasi KTT WWF di Bali

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas melakukan simulasi pengawalan terhadap kendaraan listrik yang akan mengangkut tamu negara dan delegasi di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (15/5/2024). (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, BADUNG — Polisi bersama TNI menggelar simulasi pengawalan terhadap kendaraan listrik yang akan mengangkut tamu negara dan delegasi di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (15/5/2024).

Simulasi itu dilakukan untuk memastikan kesiapan pengawalan kendaraan tamu negara yang akan menghadiri KTT World Water Forum ke-10 di Bali pada 18-25 Mei mendatang.

Advertisement

Selain itu, simulasi digelar sebagai koordinasi untuk mengantisipasi apabila terjadi gangguan saat pengawalan dan memahami rute yang dilewati serta lokasi acara berlangsung.

Sementara itu, Korlantas Polri menerjunkan 2.446 personel gabungan, terdiri atas Ditlantas Polda Bali 906 personel, Korlantas Polri, dan jajaran Ditlantas Nusantara sebanyak 1.532 personel serta mengerahkan 231 kendaraan listrik, baik roda dua maupun roda empat untuk pengawalan.

Sejumlah prajurit TNI mengendarai sepeda motor bertenaga listrik untuk melakukan simulasi pengawalan di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (15/5/2024). (Antara/Fikri Yusuf)

Advertisement

 

Simulasi itu dilakukan untuk memastikan kesiapan pengawalan kendaraan tamu negara yang akan menghadiri World Water Forum ke-10 di Bali pada 18-25 Mei mendatang. (Antara/Fikri Yusuf)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif