Bisnis
Senin, 29 April 2024 - 11:47 WIB

Wajib Dicoba, Menu Baru Aston Solo Hotel Usung Tema Asia

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel menghadirkan 2 menu makanan dan 1 minuman, yaitu Hunan Chicken Rice, Pakaro Chicken Rice dan Sunset Spice Infusion.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Archipelago International kembali mengadakan program thematic food and beverage dengan tema Asian Fried Chicken dan Sweet and Spiced Drinks.

Aston Solo Hotel, sebagai salah satu hotel dalam naungan grup hotel terbesar di Indonesia itu pun turut memeriahkan program tersebut dengan menghadirkan 2 menu makanan dan 1 minuman, yaitu Hunan Chicken Rice, Pakaro Chicken Rice dan Sunset Spice Infusion.

Advertisement

“Hunan Chicken Rice adalah salah satu hidangan yang populer di Tiongkok dan di seluruh dunia, dikenal karena rasa yang kuat dan kaya akan cita rasa. Kombinasi antara ayam yang lembut dengan bumbu khas Hunan dan nasi putih yang lembut membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk para pecinta masakan pedas dan beraroma,” jelas Marketing Communications ASTON Solo Hotel, Adi Surya A dalam keterangan tertulis.

Sedangkan Pakaro Chicken Rice adalah hidangan yang populer di Papua Nugini dan sering dianggap sebagai salah satu hidangan khas yang mewakili kekayaan budaya dan kuliner negara tersebut.

“Kombinasi antara daging ayam yang lezat dengan bumbu khas dan nasi putih yang harum membuat Pakaro Chicken Rice menjadi pilihan yang cocok untuk siapa pun yang mencari pengalaman kuliner autentik dari Papua Nugini,” jelas Adi Surya.

Advertisement

Selain itu, Aston Solo Hotel juga menghadirkan minuman segar yang terinspirasi dari keindahan dan kehangatan matahari terbenam yaitu Sunset Spice Infusion. Sajian minuman dingin dengan paduan jahe, madu, jeruk, apel dan wortel ini adalah teman sempurna untuk menemani momen santai anda, memberikan kesegaran alami dalam setiap tegukan

Aston Solo Hotel membanderol Hunan dan Pakaro Chicken Rice ini dengan harga cukup terjangkau Rp55.000 nett dan untuk Sunset Spice Infusion yaitu Rp36.000 nett.

Sajian Asian Fried Chicken & Sweet and Spiced Drink ini berlaku hingga akhir bulan Juni 2024 dan dapat dipesan di Cashmere Restaurant, lantai 6 Aston Solo Hotel atau melalui megatix.id / klik link yang ada di bio Instagram @astonsolohotel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif