Lifestyle
Rabu, 22 Mei 2024 - 12:58 WIB

10 Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2024, Kata-katanya Penuh Makna

Redaksi Solopos.com  /  Nugroho Meidinata  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah biksu berjalan mengelilingi candi saat doa pagi Waisak di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (4/6/2023). (Antara/Anis Efizudin)

Solopos.com, SOLO – Untuk memperingati Hari Raya Waisak yang jatuh pada 23 Mei 2024, beberapa kalangan menuliskan ucapan selamat di media sosial masing-masing.

Hari Tri Suci Waisak 2568 BE/2024 ini diharapkan membawa kedamaian bagi seluruh umat beragama serta dijadikan sebagai waktu untuk menikmati kebersamaan dan kebahagiaan.

Advertisement

“Semoga dengan kegiatan Waisak ini dan kegiatan thudong ini mampu membawa keharmonisan, toleransi, dan juga kebersamaan buat bangsa dan negara Indonesia. Semoga semua makhluk hidup bahagia,” kata pemuka agama Buddha Bhante Dhammavuddho, dilansir Antara, Selasa (14/5/2024).

Nah, dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak 2024, Anda bisa menuliskan ucapan selamat di media sosial dengan kata-kata penuh makna berikut ini dari Solopos.com.

Ucapan Hari Raya Waisak 2024

  1. Semoga Hari Waisak 2024 ini mengingatkan kita semua tentang pentingnya mencintai dan menghormati sesama makhluk. Selamat Hari Raya Waisak 2024 untuk seluruh Buddhis.
  2. Memperingati Hari Waisak ini, mari kita semua memupuk kebaikan dalam diri dan menebarkan kasih sayang kepada semua makhluk. Selamat merayakan Hari Raya Waisak 2024.
  3. Semoga kedamaian terus menyinari hari perayaan yang penuh cahaya ini teruntuk para sahabat dan keluargaku yang sedang merayakan Waisak. Selamat Hari Raya Waisak 2024 kuucapkan!
  4. Hari Raya Waisak menjadi pengingat bahwa kedamaian adalah hal terpenting dalam hidup dan kita harus berusaha keras untuk mendapatkannya. Selamat Waisak Rekan Buddhis sekalian.
  5. Di hari yang baik dan bahagia ini, mari kita semua berdoa untuk kedamaian dan keharmonisan bagi seluruh umat manusia. Salam Hari Waisak 2024.
  6. Semoga pesan cinta, kedamaian, dan ketenangan Sang Buddha mencerahkan umat Buddhis dan seluruh keluarganya. Salam Hari Waisak 2024, saya ucapkan!
  7. Dalam memperingati Hari Waisak ini, mari umat manusia merenungkan tentang keselarasan dan keseimbangan antara diri kita, sesama manusia, dan alam. Selamat Hari Raya Waisak 2024.
  8. Semoga dengan pesan damai di Hari Waisak ini bisa membawa pencerahan dan kebijaksanaan untuk mengatasi segala rintangan dalam kehidupan.
  9. Semoga Hari Waisak 2024 mengingatkan kita tentang pentingnya kebahagiaan sejati yang bersumber dari dalam diri sendiri dengan mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Selamat Hari Raya Waisak 2024.
  10. Semoga Hari Waisak 2024 ini bisa membawa cahaya pencerahan yang memandu langkah-langkah kita menuju kesucian yang hakiki. Selamat Hari Raya Waisak 2024.

Demikian kumpulan ucapan selamat Hari Raya Waisak 2024 yang penuh dengan kata-kata bermakna.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif