News
Senin, 25 Juni 2012 - 12:09 WIB

NISSAN EVALIA Hadir di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (promonissan.com)

(promonissan.com)

SOLO–Persaingan pasar otomotif di Soloraya khususnya di kelas multi purpose vehicle (MPV) bakal semakin ketat. Nissan Solo yang baru saja menghadirkan Nissan Evalia, juga menyatakan siap bersaing dengan merek lain yang sama-sama memperkuat posisinya dengan bermain di kelas MPV.

Advertisement

Pimpinan Nissan Solo, Rommy Hidayat, menyampaikan  Nissan Evalia baru sepekan ini hadir di Solo. Produk ini merupakan perpaduan antara Nissan Grand Livina dan pemakaian teknologi yang ada di Nissan Juke.

“Fokus penggunaan mesin kami sama dengan yang ada pada Grand Livina, jadi memiliki horse power yang sama dengan Grand Livina. Dengan desain yang lebih nyaman, maka kapasitas Evalia jauh lebih besar dibanding mobil MPV lainnya. Mobil ini bisa mengangkut delapan orang dengan kapasitas kabin yang juga lebih luas,” kata Rommy, saat ditemui wartawan, di diler Nissan Jebres, Senin (25/6/2012).

Dia menyebutkan, sudah ada 60 calon pelanggan yang melakukan indent terhadap mobil ini. Nissan Solo sendiri menargetkan bisa menjual rata-rata 200 unit Evalia per bulannya. “Paling cepat, calon pelanggan kami bisa dapat barangnya sekitar Juli-Agustus. Kami upayakan sebelum Lebaran alokasi permintaan kami sudah ada yang dikirim,” kata Rommy.

Advertisement

Rommy menambahkan, kendaraan berkapasitas mesin 1500 cc ini ada beberapa tipe. Mulai dari Evalia S, SV dan XV. “Untuk tipe SV dan XV, pelanggan mungkin bisa lebih cepat mendapatkan barangnya. Tapi, untuk Evalia S, paling cepat bulan September,” imbuh dia

Alasan pelanggan tetap memilih Evalia meskipun harus indent beberapa bulan, lanjut Rommy, adalah karena pelanggan menyukai model kendaraan van, kapasitas yang luas dan lebih besar serta suspensi yang nyaman.  “Dan yang lebih penting adalah hemat bahan bakar.” Nissan Evalia ini ditawarkan mulai dari harga Rp150,8 juta per unit hingga Rp191 juta per unit.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nissan Evalia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif