News
Rabu, 22 Februari 2012 - 14:16 WIB

HUT Bakrie, Esia Gelar Donor Darah

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—PT Bakrie Telecom Tbk bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Propinsi DIY menggelar acara Donor Darah Bersama Esia di gerai Esia Jalan Diponegoro, Rabu (22/2). Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati 70 tahun usia Kelompok Usaha Bakrie (KUB).

General Manager Regional Jateng DIY PT Bakrie Telecom Tbk, Budi Adi Seno mengatakan, selain melakukan donor, pihaknya juga menyisihkan dana Rp5.000 untuk setiap penjualan unit ponsel selama satu hari.

Advertisement

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Kami mengetahui kebutuhan darah terus meningkat dan PMI masih kekurangan pasokan darah, kenyataan tersebutlah yang mendorong kami melakukan kegiatan donor darah ini,” ujarnya di sela-sela acara.

Ia menambahkan, aksi donor darah juga dilakukan di beberapa kota lain seperti Jakarta, Bandung, Padang, Surabaya, Medan dan Lampung.

Menurut Budi, pihaknya menargetkan 1.000 kantong darah terkumupul secara nasional di mana 100 kantong di antaranya dari Jogja. Untuk donasi, pihaknya menargetkan mampu mengumpulkan dana sekitar Rp1 juta atau dari penjualan sekitar 200 ponsel.(JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bakrie Donor Darah Esia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif