Faozan Rizal (21cineplex.com) Faozan Rizal (21cineplex.com)
Kamis, 27 Desember 2012 01:30 WIB Sukirno/JIBI/Bisnis Issue Share :

Sutradara Habibie & Ainun Panen Pujian

Faozan Rizal (21cineplex.com)

JAKARTA – Faozan Rizal sang sutradara film Habibie & Ainun mendapatkan banyak pujian dari sesama sineas. Film yang diangkat dari kisah nyata Presiden ke-3 BJ Habibie ini banyak mendapat respon positif.

Sutradara muda Riri Riza dalam akun twitternya @rizariri menuliskan pujian terhadap film Habibie & Ainun. Dia memuji sang sutradara yang menggarap film itu dengan apik.

“#Habibie&Ainun film yang ‘well done’ & menyentuh sekali. ┬áSelamat untuk @faozanrizal & semua cast|crew untuk kerja luar biasa,” ujarnya.

Tak hanya Riri, Produser Miles Production Mira Lesmana juga menyampaian pujiannya untuk Faozan dalam akun twitternya @MirLes. Dia bahkan memuji Reza Rahardian yang berperan sebagai Habibie.

“Congrats untuk #HabibieAinun yaaa…terampil sekaliiii! :)) titip salam buat Reza, his performance is truly amazing :),” celotehnya.

Menanggapi hal itu, Faozan, sang sutradara mengaku gembira. Dia menganggap pujian-pujian dari sesama sineas sangat berarti untuk dirinya.

“@rizariri thanks a lot :) that’s mean a lot to me :),” balas Faozan dalam akun twitternya @faozanrizal, hari ini (26/12).

Film Habibie & Ainun mengangkat kisah nyata tentang cinta pertama dan terakhir dari Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie dan mendiang istrinya (Alm.) Hasri Ainun Habibie.

Film bergenre drama romantis ini diberi judul berdasarkan buku tulisan Habibie sendiri yag berjudul ‘Habibie & Ainun’.

Proses syuting dilakukan mulai Juli 2012 dan tayang pada Desember 2012. Film ini menobatkan Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari berperan sebagai Habibie dan Ainun dibawah arahan sutradara Faozan Rizal.

lowongan kerja
lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…